Setelah NCT, Kini Raffi Ahmad Ajak Alan Walker ke Andara

Raffi Ahmad dan Alan Walker
Sumber :
  • Instagram: Raffi Ahmad

VIVA Showbiz - Setelah sebelumnya NCT, kini Raffi Ahmad ajak Alan Walker ke Andara. Hal tersebut terlihat dari unggahan instagramnya.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Seperti diketahui, Alan Walker sedang menjadi bintang tamu di gelaran Formula E. Seusai manggung di acara tersebut pelantun 'On My Way' itu langsung menyambangi rumah Raffi Ahmad.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Dilihat dari akun Instagram Raffi Ahmad, bapak dua anak tersebut terlihat sangat senang dengan kedatangan penyanyi asal Inggris tersebut. Selain itu juga, Alan Walker melihat beberapa koleksi mobil yang dimiliki oleh suami Nagita Slavina tersebut.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Selain itu, Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta Alan Walker membagikan momen kebersamaannya dengan foto bareng bersama koleksi mobil milik Raffi.

Kebersamaan dengan Alan Walker tidak hanya sampai disana. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak penyanyi berusia 25 tahun tersebut untuk menikmati makanan khas Indonesia, diantaranya ada Siomay dan Mie Kocok.

"Welcome To ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House, AMAZING," tulis keterangan akun @raffinagita1717, Senin 5 Juni 2023.

Sebelumnya pun, para anggota NCT yang merupakan salah grup vokal asal Korea Selatan yang mendatangi rumah Raffi Ahmad. Diantaranya ada DoJaeJung, Jaehyun dan Jungwoo.

NCT DoJaeJung kunjungi rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Photo :
  • tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

Kedatangan mereka secara khusu diundang oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk acara syukuran rumah barunya. Dalam acara tersebut juga, mereka bahkan disambut dengan acara pemotongan tumpeng sebagai simbol syukuran.

Atas kejungan beberapa artis luar ke rumah Raffi Ahmad, membuat sebagai netizen iri. Hal tersebut terlihat dari beberapa komentar nya yang sangat ingin bertemu dengan beberapa artis luar negeri seperti Alan Walker dan anggota NCT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya