Muak dengan Kelakuan Nikita Mirzani, Lolly: Uang Gak Bisa Bikin Aku Bahagia

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

VIVA Showbiz – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly masih memanas hingga saat ini.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani menjelek-jelekkan anaknya sendiri. Namun dirinya meminta Lolly untuk pulang. Meski begitu Lolly ogah balik ke Indonesia.

“Mimi suruh aku pulang abis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi di lingkungan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live. B*n*h d*r*. Dikunciin. Gak dikasih makan?” tulis Lolly di Instagram Story, dikutip VIVA Senin, 5 Juni 2023.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Curhatan Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Lolly menegaskan jika dirinya tidak mau bertemu dengan ibu kandungnya itu. Lolly mengaku hidupnya sudah dihancurkan oleh Nikita.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

“Jangan berharap lagi Mimi ketemu sama aku. Mimi udah hancurin hidup aku dan Mimi sekarang mau aku balik lagi? Gak akan dan ga mau” tandasnya.

Loly mengaku sangat sakit hati kepada Nikita Mirzani. Hal ini menyebabkan kepercayaan dan rasa hormatnya kepada Nikita sudah hilang.

“Sakit hati aku Mimi. Hancur udah kepercayaan aku respect aku sebagai anak ke orang tua udah hilang! Harus banget ya posting di sosial media? Buat apa si begitu, aku ga ngerti sumpah,” beber Lolly.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

Lolly berharap ibunya itu sadar dan mengerti keadaan bukannya selalu berkoar di media sosial. Kata Lolly, uang tidak bisa membuatnya bahagia.

“Semoga Mimi cepat di sadarkan dan ngerti lingkungan bukannya malah makin berkoar-koar di social media! Uang gak bisa bikin aku bahagia. Gak mempan aku sama uang. Aku bukan orang-orang yang lain kalo ada uang nunduk, nurut, dan bahagia. Ga semua orang itu sama,” tegasnya.

Meski begitu, Lolly menegaskan sudah memaafkan Nikita Mirzani walaupun tidak pernah minta maaf. Tak mau jadi anak durhaka, Nikita Mirzani malah disebut durhaka sama anak.

“Aku udah maafin mimi walaupun mimi gak pernah minta maaf. Aku gak mau jadi anak durhaka sama mimi. Malah justru mimi durhaka sama anak!” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya