Momen Memalukan Kate Middleton-Pangeran William di Pernikahan Kerajaan Jordan

Kate Middleton dan Pangeran William.
Sumber :
  • WWD.

VIVA Showbiz – Kate Middleton dan Pangeran William kedapatan mengalami momen memalukan di acara publik dal pernikahan kerajaan Jordan yang digelar baru-baru ini. Momen itu menunjukkan saat kakak Pangeran Harry itu harus memotong pembicaraan Kate Middleton yang begitu lama hingga disorot kamera.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Pangeran William terlihat terburu-buru dengan istrinya yang sedang 'cerewet', Putri Kate. Momen langka ini terlihat di sebuah pernikahan kerajaan yang mewah di Yordania untuk menghormati Putra Mahkota Al Hussein. Scroll lebih lanjut ya.

Acara tersebut dihadiri oleh tamu-tamu terkenal, termasuk Pangeran dan Putri Wales. Di sini, tampaknya Kate terlibat dalam percakapan seru sampai-sampai suaminya harus turun tangan untuk menjaga agar semuanya tetap berjalan baik, termasuk memotong obrolan tersebut.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Menurut rekaman yang dirilis oleh Royal Hashemite Court, Kate Middleton 'dipaksa' untuk mengakhiri percakapannya yang ekstensif dengan Putri Rajwa Al Saif dari Yordania. Sambil memberi selamat kepada Putri Rajwa di hari pernikahannya dan memuji gaunnya, Kate saling berpelukan dan cium pipi.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Sementara tamu lain menghabiskan sekitar 10 detik untuk bercakap-cakap dengan pengantin baru, Kate dan Putri Rajwa berbicara lebih dari satu menit. Sontak, hal ini membuat Kate Middleton begitu disorot karena tak seharusnya berbicara terlalu lama

Diposisikan di sebelah kanan Kate, Pangeran William ikut campur dalam percakapan itu. Dengan sigap, calon Raja Inggris ini memberi isyarat dengan tergesa-gesa, memberi isyarat kepada Kate untuk menyelesaikannya.

Pangeran

Photo :
  • 1324157

Setelah bertukar pandang sekilas, Kate akhirnya mengakhiri percakapannya dengan pengantin baru tersebut dan melanjutkan untuk menemui tamu lainnya di Istana Zahran di ibu kota Yordania, Amman. Meskipun momen dan kehadiran William dan Kate mungkin mengejutkan beberapa orang, namun ada alasan tersendiri dari hubungan baik kerajaan Inggris dan Jordan.

Perlu dicatat, bahwa baik Charles maupun Putra Mahkota Hussein adalah lulusan Akademi Militer Kerajaan Sandhurst Inggris, membina persahabatan yang langgeng. Pada tahun 2018, William mengunjungi Yordania dalam kunjungan kenegaraan dan menghabiskan waktu bersama Putra Mahkota Hussein.

Kate juga memiliki hubungan khusus dengan Jordan, setelah tinggal di sana selama tiga tahun selama masa kecilnya. Pasangan itu, yang kehadirannya dikonfirmasi sesaat sebelum kedatangan mereka, bahkan membawa ketiga anak mereka berlibur ke Yordania pada tahun 2021. Hadirin terkemuka di upacara mewah itu termasuk Ibu Negara Jill Biden, yang menghadiri pernikahan bersama putrinya, Ashley Biden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya