Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Begini Kata Ria Ricis

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz – YouTuber Ria Ricis beberapa waktu lalu santer dikabarkan tengah hamil anak kedua. Saat dikonfirmasi langsung, adik dari Oki Setiana Dewi itu akhirnya angkat bicara memberi penjelasan.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Kepada awak media, Ricis menjelaskan dirinya tidak sedang hamil. Terlebih, Ricis akhir-akhir ini memang tengah hobi menyelam dan menjadi mermaid. Bahkan, pada Minggu, 4 Juni 2023, Ricis menampilkan kebisaannya menyelam menggunakan ekor mermaid di salah satu akuarium besar di Jakarta. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Ricis menjelaskan, jika dirinya sedang hamil maka tidak bisa menjalani hobi menyelamnya itu.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Doain aja kalau hamil kan gak boleh nyelam. Kalu hamil gak boleh nyelam, maunya di atas doang," kata Ria Ricis di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 4 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut, suami Ricis, Teuku Ryan mengatakan, saat ini ia dan sang istri tengah fokus mengurus dan membesarkan putri mereka, Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Baby Moana

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

"Moana dulu, mohon doanya aja," kata Teuku Ryan.

Ryan dan Ricis juga tidak menunda untuk memiliki anak lagi. Mereka menyerahkan urusan buah hati kepada Tuhan. Sebagai suami, Ryan meminta doa terbaik untuknya dan sang istri, Ria Ricis.

"Kita kan gak menunda juga mohon doanya aja," kata Ryan.

Ria Ricis dan Teuku Ryan sendiri menikah pada November 2021. Lalu, pada 26 Juli 2022, Ricis dan Ryan dikaruniai buah hati, Moana. Sama seperti sang ibunda, Moana juga selama ini dikenal sebagai baby yang aktif dan menggemaskan. 

Teuku

Photo :
  • 1453425

Beberapa waktu lalu, Moana bahkan sempat mengikuti lomba merangkak yang diselenggarakan di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Moana begitu aktif saat mengikuti lomba tersebut.

Ricis menyampaikan bahwa Moana berhasil merangkak menempuh jarak 3 meter dalam waktu 1 menit 30 detik. Sebagai seorang ibu, Ricis senang dengan adanya perlombaan tersebut.

"Moana lomba merangkak, nanti hari Senin diumumin untuk semi final. Tadi Moana merangkak di 3 meter dengan 1 menit 30 detik. Aku bersyukur ada lomba merangkak. Aku juga baru tau," kata Ria Ricis ditemui usai perlombaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya