Meghan Markle Diklaim Depresi, Gak Punya Temen Nongkrong Artis Hollywood

Meghan Markle
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Meghan Markle dikabarkan sedang berusaha mencari 'tempat' di Hollywood dengan mencari publik figur yang bisa diajak 'nongkrong' bareng. Penyiar Hollywood Tim Dillon mengklaim bahwa Duchess of Sussex telah mengirim pesan putus asa untuk meminta orang-orang bergaul dengannya, bahkan rela meninggalkan suaminya, Pangeran Harry di rumah.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Berdasarkan laporan The Sun, Tim Dillon menyebut ibu dua anak serta istri pangeran Inggris itu sebagai bintang realitas kelas rendah. Hal itu lantaran Meghan hanya dianggap ingin dekat dengan sosok yang mampu mendompleng popularitasnya. Scroll untuk info selengkapnya

"Mereka seperti bintang realitas tingkat rendah yang mencoba melekat pada apa pun," katanya dikutip Ace Showbiz, Senin 5 Juni 2023.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Dia mengklaim bahwa Meghan Markle nyaris putus asa dengan mengirim pesan ke banyak orang agar bisa disorot media. Bukan tanpa bukti, Tim menyebut bahwa dirinya jadi saksi mata dari pesan yang dikirim Meghan Markle pada sosok populer didekatnya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Yang ingin mereka lakukan hanyalah bergaul dengan selebriti. Saya berada di sebuah pesta malam itu berbicara dengan seseorang tentang orang-orang ini dan itu terus-menerus (dikirim pesan) dengan mereka. Meghan mengirim pesan kepada orang yang bersama saya di sana," tuturnya. 

"Intinya adalah mereka tidak akan berhenti (cari sensasi), keduanya," lanjutnya.

Meghan Markle bahkan dikabarkan begitu berharap bisa jadi sorotan dengan nongkrong bersama para selebriti papan atas. Sayangnya, Hollywood sepertinya belum memberi tempat yang nyata pada Meghan Markle.

"Saya benar-benar berada di pesta dan mereka menunjukkan kepada saya teks dari wanita ini yang meminta orang-orang untuk bisa diajak 'nongkrong', dia mencoba untuk mendapatkan tempat (di Hollywood)," tuturnya.

Tim berseloroh bahwa penting menghormati kesibukan para selebriti. Meskipun, kata Tim, Meghan menunjukkan bahwa seluruh situasinya menyedihkan dan tidak berhasil. Sebab, faktanya orang-orang tidak tertarik untuk bergaul dengan mantan aktris "Suits" itu.

Meghan

Photo :
  • 1454733

"Banyak orang di pesta ini seperti, 'Kami membalasnya, dia seorang duchess, tapi kami sudah muak'," terangnya.

Upaya Meghan tampaknya berhasil beberapa kali karena dikatakan bahwa cukup sering pergi keluar dan berpesta sendirian di Los Angeles. Wartawan masyarakat Petronella Wyatt menulis kejadian itu di akun Twitter-nya pada 12 Mei 2023 lalu.

"Teman-teman saya yang tinggal di dekat Harry dan Meghan selalu bertemu Meghan di pesta akhir-akhir ini. Anehnya, dia cenderung meninggalkan Harry di rumah," terangnya.

Dalam tweet lain, Petronella menambahkan bahwa Meghan sudah bersahabat dengan publik figur dari keluarga terpandang di Amerika. Namun, sangat tak adil bahwa pertemanan itu harus merelakan Harry tinggal sendiri di rumah.

"La Megs telah bersahabat dengan seseorang dari keluarga Amerika yang sangat terkenal, yang kekayaannya melebihi Windsors," kata cuitan itu.

Dia kemudian mengejek Meghan karena menerima Women of Vision Award. Sebab, tak ada pujian yang tepat bagi Meghan untuk menerima penghargaan seperti itu.

Pangeran

Photo :
  • 1435018

"Penghitungannya dalam bahaya menyalip Einstein dan Nelson Mandela. Lagi pula, mengapa Meghan adalah wanita yang memiliki visi? Visi terowongan akan menjadi deskripsi yang lebih baik," imbuhnya.

Dalam berita terkait lainnya, Pangeran Harry dan Meghan diduga berencana membuat film dokumenter lain. Hal itu dipaparkan Kinsey Schofield, pembawa acara podcast "To Di For Daily" dengan menambahkan bahwa film dokumenter itu akan bercerita tentang mendiang ibunya, Putri Diana. Komentator kerajaan juga mengklaim bahwa dia mungkin membeli hak film untuk memoarnya, "Spare".

"Penjelajahan masa lalu Harry belum selesai," jelasnya.

Pangeran Harry sendiri mengatakan kepada The Telegraph bahwa dia menahan pengungkapan di 'Spare' untuk melindungi ayah dan saudara laki-lakinya. Bagian dari wawancaranya ini langsung ditafsirkan sebagai sebuah potensi ancaman bahwa Harry dapat terus 'menumpahkan teh' alias aib keluarganya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya