Andi Annisa Pamer Foto Romantis dengan Pria, Sang Kekasih?

Andi Annisa
Sumber :
  • IG @andiannsyah

VIVA Showbiz – Nama pemain sinetron, Andi Annisa akhir-akhir ini ramai diperbincangkan warganet di media sosial. Andi Annisa terseret dalam kisruh rumah tangga aktor Fandy Christian dengan sang istri, Dahlia Poland. Rumah tangga Fandy dan Dahlia tengah diguncang isu perselingkuhan. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Fandy diduga telah berselingkuh dengan Andi Annisa. Fandy dan Annisa beradu akting dalam satu judul sinetron yang sama. Isu perselingkuhan itu dibongkar Dahlia. Ia mengunggah foto chat WhatsApp antara Fandy dengan diduga Andi Annisa. Sejak saat itu, berita terkait hal tersebut viral. Scroll lebih lanjut ya.

Baik Fandy maupun Annisa belum muncul ke hadapan awak media untuk memberi klarifikasi. Namun, beberapa waktu yang lalu, Andi Annisa mengunggah beberapa slide foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaanya dengan seorang pria yang diduga adalah kekasihnya.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Dalam foto-foto itu, Annisa dan pria tersebut berpose romantis dalam balutan busana berwarna merah muda. Ada pose yang memperlihatkan mereka tengah berpegangan tangan dan saling menatap. Background foto tersebut adalah lautan lepas. 

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Kemudian, ada juga foto yang memperlihatkan pose romantis si pria tengah meraih pinggang Annisa, keduanya terlihat tertawa. Tidak berhenti sampai di situ, ada juga pose yang memperlihatkan Annisa tengah menyandarkan tangannya di bahu si pria.

Tidak hanya posenya saja, caption yang ditulis Andi Annisa juga sangat romantis. Annisa mengatakan, dengan hadirnya pria tersebut, kesedihannya jadi berkurang. Sebaliknya, ia merasa jauh lebih sering bahagia dan tertawa. Hari-harinya jadi dipenuhi senyuman.

"because of you, i cry a little less, laugh a little harder and smile a lot more (karena kamu, aku sedikit menangis, tertawa sedikit lebih keras dan lebih banyak tersenyum)," tulis Andi Annisa dikutip VIVA, Senin, 5 Juni 2023.

Annisa terlihat membatasi komentar warganet di unggahannya itu. Namun, orang-orang terdekatnya ikut merasa senang dan bahagia. Mereka mengungkapkan perasaan bahagia dan memberi selamat di kolom komentar.

"Congrats,” tulis netizen

"Waaahh ikut bahagia Nak,” kata warganet.

"so sweeett,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya