Gen Halilintar Pulang ke Jakarta, Ekspresi Aurel Hermansyah Jadi Sorotan

Gen Halilintar Pulang ke Jakarta
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Gen Halilintar akhirnya kembali ke Jakarta setelah sekian lama melalang buana di luar negeri. Hal tersebut tampak dalam Instagram milik Atta Halilintar. Kembalinya Gen Halilintar itu membuat Thariq dan Atta Halilintar senang yang terlihat dari raut wajahnya. 

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Sementara itu, menantu Gen Halilintar, Aurel Hermansyah juga ikut menjemput keluarganya besarnya itu. Atta Halilintar tampak bahagia bisa bertemu lagi dengan kesepuluh adiknya yang lain dan kedua orang tua.

"welcome home family," tulis Atta Halilintar dalam Instagram miliknya seperti dilihat VIVA pada Senin, 5 Juni 2023. 

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Sementara di unggahan lain, Atta Halilintar dengan penuh semangat menyambut kehadiran keluarganya itu. "Everybody here guys seru banget," kata Atta Halilintar penuh semangat. "Gen Halilintar absen one," ujar Atta mengabsensi diri sendiri dilanjutkan adik-adiknya.

Gen

Photo :
  • 1486240
Haru, Video Anak Babe Cabita Ungkap Rasa Bangganya ke Sang Ayah

Satu per satu anak Gen Halilintar pun absen sesuai dengan urutan lahir mereka. Saat Gen Halilintar kesebelas selesai absen, Aurel Hermansyah yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya langsung dicolek oleh Lenggogeni Faruk. 

"Twelve (dua belas)" ucap Aurel tersenyum sambil mengubah pandangannya dari layar ponsel ke kamera Atta Halilintar. "Nomor berapa?" tanya Atta mengelus-elus perut sang istri yang sedang mengandung adik Ameena. "Fourteen (empat belas)" jawab Aurel.

Saat ini Aurel Sendiri tengah mengandung anak kedua. Ia juga senang karena keluarga besar dari sang suami sudah ada di Jakarta. Jika tidak ada aral melintang, Aurel dan Atta akan segera mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka. 

Gen

Photo :
  • 1486241

Namun mata warganet tertuju pada Aurel Hermansyah. Saat Atta Halilintar masih heboh temu kangen dengan keluarganya, Aurel Hermansyah kembali sibuk dengan ponselnya. Sontak saja ekspresi Aurel Hermansyah dalam video itu menuai sorotan. Warganet menilai bahwa Aurel tampak tak nyaman sehingga dia main ponsel. 

"Strategi paling sederhana, pura-pura sibuk dengan hp ketika tidak merasa nyaman," komentar salah seorang warganet dengan emoji tertawa.

"Muka Aurel pusing berkata dalam hati," tulis yang lain dengan emoji tertawa.

"Aurel biasa aja tuh," sahut lainnya dengan emoji tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya