Bicara Kisah Cinta Beda Agama, Mahalini: Untungnya Saya Direstui

Rizky Febian dan Mahalini
Sumber :
  • Instagram @thebridestory

VIVA Showbiz – Penyanyi Mahalini baru-baru ini membuat penonton heboh ketika menjadi pengisi acara di salah satu konser. Ia seperti memberikan isyarat hubungannya dengan Rizky Febian yang mendapatkan restu meski keduanya menganut agama berbeda. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Isyarat tersebut disampaikan oleh Mahalini ketika menyapa para penonton dari atas panggung. Pada awalnya, Mahalini bertanya ke penonton mengenai restu. Mahalini mengaku mendapat restu baik dari keluarga dirinya maupun keluarga Sule. 

"Jangan ada yang tanya balik ya? Di sini ada yang berbeda agama? Ada? Direstui nggak? Nggak? Oh untungnya saya direstui," kata Mahalini Raharja di panggung JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat seperti dilansir pada Senin, 5 Juni 2023. 

Keluarga SYL Terungkap Ikut Nikmati Uang Korupsi di Kementan, KPK Bilang Begini

Rizky

Photo :
  • 1481622

Dia juga memberikan nasihat kepada para penonton yang sedang menjalankan hubungan berbeda keyakinan. Ia juga meminta para penonton supaya sama-sama berjuang untuk tetap bisa bertahan meski beda agama

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

"Oke buat kalian yang nggak direstui itu mungkin nggak usah berjuang, boleh berjuang tapi berdua ya. Maksud aku nggak usah berjuang itu kalau satu doang yang mau berjuang gitu," sambung Mahalini.

Mahalini Raharja juga menyinggung mengenai pernikahan saat berada di atas panggung. Meski belum menikah dengan Rizky Febian, Mahalini sudah memiliki konsep mengenai kehidupan setelah menikah nanti.

Mahalini

Photo :
  • 1472429

"Jadi kalau misalnya mau berjuang ya harus berdua karena menurut aku nanti saat kalian sudah menikah, walaupun aku belum menikah ya tapi menurut aku kalau sudah menikah itu kita berjuang berdua ya," lanjutnya.

Meski Mahalini dan Rizky Febian menganut agama yang berbeda, Mahalini menganut agama Hindu dan Rizky Febian beragama Islam, tapi keduanya diketahui sudah melangsungkan pertunangan secara tertutup yang dihadiri oleh keluarga terdekat. 

Hal tersebut pun membuat warganet bertanya-tanya soal restu orang tua masing-masing. Terlebih keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Sampai saat ini, baik Mahalini maupun Rizky Febian belum memberikan kepastian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya