Ini Gender Anak Kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah diselimuti kabar bahagia dengan kabar kehamilan anak kedua mereka. Pada beberapa waktu lalu, pasangan tersebut mengumumkan bahwa Aurel tengah mengandung adik dari Ameena Hanna Nur Atta, putri sulung mereka. 

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

“Merinding... Ameena Punya Ade!!!! Alhamdulillah ya Allahhh.. Dari berdua jadi bertiga, Dan sekarang akan jadi berempat. Doain Ibu dan bainya sehat terus ya..... (kandungannya menuju 4 bulan),” tulis Atta Halilintar dalam unggahan di akun Instagramnya @atta halilintar yang dikutip pada Senin, 5 Juni 2023. 

Aurel

Photo :
  • 1481546
Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Saat ini usia kandungannya diketahui sudah masuk 4 bulan dan mulai banyak yang penasaran dengan gender anak kedua pasangan Atta dan Aurel tersebut. Untuk mengetahui apa gender anak keduanya, pasangan tersebut mengadakan acara gender reveal yang diselenggarakan pada hari ini, Senin 5 Juni 2023.

Acara gender reveal anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu disiarkan secara langsung (live) melalui kanal YouTube milik mereka AH pada pukul 15.00 WIB. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Dalam acara tersebut hadir kedua belah keluarga dengan lengkap, mulai dari The Hermansyah, The Lemos dan Gen Halilintar. Seperti diketahui, keluarga Gen Halilintar baru saja kembali pulang ke Indonesia pada baru-baru ini untuk hadir di acara gender reveal adik Ameena tersebut. 

Sebelum acara yang ditunggu-tunggu dimulai, diadakan pengajian terlebih dahulu dengan ceramah dari ustaz. Setelah itu masih ada acara games yang berkaitan dengan warna pink dan biru yang menjadi ikon dalam acara ini untuk menentukan anaknya perempuan atau laki-laki.

Gender

Photo :
  • 1486323

Acara yang ditunggu-tunggu pun akhirnya dimulai dengan dikeluarkannya sebuah kotak hadiah besar. Kotak kemudian dibuka oleh Anang Hermansyah, namun ternyata masih ada kotak lagi. Begitu pula setelah kotak tersebut dibuka oleh Anofial Asmid Halilintar, Krisdayanti, Ashanty hingga Geni Faruq. 

Kemudian dimunculkan sebuah tombol yang harus ditekan untuk mengetahui gender anak kedua Atta dan Aurel dan munculah asap berwarna biru dan pink. Hingga akhirnya warna asap yang tersisa adalah warna pink yang berarti gender anaknya adalah perempuan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya