Sudah Memaafkan, Inara Rusli Doakan Kebahagiaan Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • TikTok @inara_rusli

VIVA Showbiz – Inara Rusli mulai mengikhlaskan perpisahannya dengan Virgoun setelah tahu selama ini ia telah diselingkuhi. Perselingkuhan itu pun langsung dibongkar oleh Inara di media sosialnya hingga akhirnya membuat Virgoun melayangkan permohonan cerai. Meski Virgoun telah mencabut permohonan cerai tersebut, Inara justru langsung melayangkan gugatan cerai agar segera berpisah darinya.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Dengan perceraian ini, Inara Rusli berharap Virgoun bisa menemukan jati dirinya dan bahagia dengan jalan hidup yang baru.

Inara

Photo :
  • 1483517
Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

"Aku pengen dia bisa mencari jatidiri dia yang sebenarnya, aku berharap dia bisa bahagia," kata Inara, dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin 5 Juni 2023..

Sebelum keputusan untuk bercerai ini diambil, Inara mengaku sempat berusaha memperbaiki rumah tangganya. Namun, Virgoun tampaknya enggan mediasi dan memilih pergi darinya. Maka dari itu, Inara merasa tidak akan lagi memaksa Virgoun untuk berada di sisinya.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

"Ketika dia udah ngga mau lagi dimiliki, ya aku akan lepas, ngapain gitu dipaksain," ujarnya.

Inara Rusli meyakini bahwa Virgoun pasti akan kembali ke hidupnya lagi apabila memang ia menginginkannya. Sehingga jalan terbaik untuk rumah tangganya ini adalah perceraian.

"Orang itu akan melakukan segala macam cara untuk kembali kalau memang dia mau kembali. Jadi ngga perlu kita paksain," ucap Inara. 

Meski telah dikhianati, Inara Rusli mengaku sudah memaafkan kesalahan Virgoun dan tidak menyimpan dendam apapun terhadapnya.

Virgoun

Photo :
  • 1479847

"Aku udah maafin, ngga ada lagi dendam, ngga ada lagi benci," kata Inara.

"Kalau emang pisah ya baik-baik," tambahnya.  

Lebih lanjut, Inara Rusli mengungkapkan bahwa ia sudah tidak butuh permintaan maaf dari Virgoun. Inara hanya ingin fokus pada proses perceraiannya dan menyelesaikan masalahnya satu per satu.

"Bagaimanapun dia pernah ada di hidup aku, dia orang yang pernah aku cintai, dia ayah dari anak-anak aku," kata Inara Rusli.

"Ya jadi bijaksana lah, dewasa dalam bersikap, selesaikan ini baik-baik, jangan kita saling menuntut seperti ini," imbuhnya. 

Sementara itu, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun pada Senin, 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara tidak tinggal diam dan langsung melayangkan gugatan cerai setelah Virgoun mencabut permohonan cerainya. Gugatan cerai Inara terdaftar dengan nomor 1662/Pdt.G/2023/PAJB. 

Sidang perdana telah dijadwalkan pada 31 Mei 2023 namun Inara dan Virgoun sama-sama tidak datang dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Sehingga, sidang ditunda hingga 7 Juni 2023 dengan harapan keduanya bisa datang dan bertemu di pengadilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya