Ogah Minta Maaf, Nikita Mirzani Minta Lolly Pulang ke Indonesia

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Perseteruan antara ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Lolly semakin memanas. Keduanya mulai saling bongkar keburukan masing-masing di media sosial. Masalah ini bermula sejak Antonio Dedola kabur dari rumah Niki dan Lolly ikut membelanya. 

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Nikita Mirzani pun mulai geram terhadap sikap sang putri hingga akhirnya marah di media sosial dan membeberkan perilaku buruk Lolly. Tak terima aibnya disebarkan oleh sang ibu, pemilik nama lengkap Laura Meizani itu juga balik membantah semua tudingan Niki hingga menuntut permintaan maaf darinya. Scroll untuk info selengkapnya.

Dalam unggahan di Instagram Story, Nikita Mirzani meminta Lolly supaya tidak melawannya. Niki hanya ingin putrinya fokus pada pendidikan dan merasa Lolly masih menjadi bagian dari tanggung jawabnya.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

“Dari awal saya cuma bilang ke anak saya: Tolong fokus belajar, itu saja. Eh malah bikin cerita ini cerita itu. Ibumu jangan dilawan sayang,” tulis Nikita Mirzani, dikutip Senin 5 Juni 2023.

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Niki tidak terima karena putrinya menuntut permintaan maaf darinya. Ibu tiga anak itu lantas mengungkit salah satu peristiwa memalukan yang dilakukan oleh Lolly saat masih sekolah di Pesantren Al Widan Tangerang. 

“Kenapa saya harus minta maaf sama kamu? Emang salah saya apa? Waktu kamu bikin salah di Al Wildan, Mimi sampai nangis di depan muka kamu. Mimi tanya salah Mimi apa? Kenapa kamu begini?” katanya.

“Kamu sendiri yang jawab Mimi enggak ada salah. Sekarang bikin story nangis-nangis kenapa mimi enggak pernah minta maaf?” sambungnya.

Melihat kondisi hubungannya dengan Lolly yang semakin memburuk, Nikita Mirzani pun meminta anaknya agar pulang ke Indonesia. Niki menekankan bahwa ia tidak akan memarahi Lolly karena masalah ini dan justru akan membantunya supaya bisa menjalani hidup seperti anak-anak seusianya.

“Sini pulang, tenang saja Mimi enggak akan marah. Nanti Mimi bawa kamu biar kamu sembuh. Dan bisa bermain selayaknya dengan usia kamu. Peluk cium dari Mimi,” kata Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Lolly mengaku bahwa ia merasa tidak punya kebebasan ketika berada di rumahnya. Ia merasa sangat dikekang oleh Nikita Mirzani hingga tidak boleh keluar rumah untuk bertemu kekasihnya. Maka dari itu, gadis 16 tahun tersebut merasa seolah punya kehidupan baru saat tinggal sendirian di London.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya