Inge Anugrah Tegaskan Tidak Ada Orang Ketiga

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram @inge_anugrah

VIVA Showbiz – Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin, 5 Juni 2023. Namun dalam persidangan itu, baik Inge maupun Ari sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Pada saat ditemui awak media, Petrus Pattyona selaku kuasa hukum Inge membeberkan beberapa hal. Salah satunya adalah ia menjelaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga Ari dan Inge. Ia menegaksan bahwa Inge tidak berselingkuh.

Ari

Photo :
  • 1479091
Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

"Saya pastikan 100 persen tidak ada pihak ketiga, kalau memang ada, kita tunggu saja pembuktian," kata Petrus Pattyona.

"Kalau sekarang baru opini-opini saja, kalau opini tanpa bukti ya hoax," tambahnya.

Kenangan Manis Ira Wibowo dengan Sang Ayah: Gak Ada Cinta yang Seperti Ini

Jika memang kabar mengenai perselingkuhan itu benar adanya, pihak Inge meminta pihak Ari Wibowo untuk membuktikannya di persidangan. 

"Kita tunggu aja pembuktian, saya nggak bisa menanggapi yang sifatnya isu ya, kecuali dia menghadirkan saksi di sidang," ucapnya.

Saat ditemui dalam persidangan sebelumnya, Inge sempat menegaskan bahwa dalam kehidupan pernikahannya dengan Ari tidak ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Selain itu, juga tidak ada orang ketiga.

"KDRT tidak ada. No comment (soal orang ketiga). Gak mau terlalu banyak bicara," ucap Inge.

Inge dan Ari merasa yakin untuk bercerai dan tidak akan rujuk. Meski sudah tidak jadi pasangan suami istri, namun keduanya akan tetap menjadi orang tua yang baik untuk buah hati. 

"Tetap intinya sih aku sama Ari sebagai pasangan mungkin sampai di sini, tapi kita akan berusaha tetap jadi good parents," tutur Inge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya