Ari Wibowo Mengaku Punya Bukti Perselingkuhan Inge Anugrah

Ari Wibowo ditemui usai sidang mediasi perceraiannya dengan Inge Anugrah
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz –  Proses cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah memasuki babak baru. Dalam gugatan cerai terkini, pihak Ari Wibowo memasukkan adanya orang ketiga sebagai penyebab perceraian mereka berdua. Padahal, sebelumnya Inge telah menegaskan bahwa ia tidak pernah berselingkuh dari sang suami selama mereka menikah.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih, mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengantongi beberapa bukti terkait dugaan perselingkuhan Inge Anugrah yang akan diajukan kepada Majelis Hakim.

Ari

Photo :
  • 1479091
Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

"Setelah sidang kemarin mediasi, pihak tergugat itu mengatakan tidak ada pihak ketiga. Oleh karena itu kami tegaskan kembali di dalam gugatan ini dan akan kami buktikan," kata Ricky Saragih, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 5 Juni 2023.

"Sudah (ada bukti), kami memberikan dalil tentunya kami sudah mengantongi bukti-bukti yang cukup ya," tambahnya.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Ricky mengaku telah menyimpan barang bukti berupa dokumen yang berisi chat Inge Anugrah dengan seorang pria yang diduga merupakan selingkuhannya. Ada juga beberapa foto yang akan diajukan dalam sidang perceraian Ari Wibowo ini.

"Bukti itu kan macam-macam, ya bisa foto chatting, foto situasi, foto keadaan, bukti surat itu dokumen. bukti paper kertas," kata Ricky Saragih.

Menurut Ricky, Inge Anugrah tampaknya sudah berselingkuh sejak tahun 2022. Pihaknya pun yakin bisa membuktikan perselingkuhan tersebut meskipun pihak Inge Anugrah menyangkalnya.

"Memang kami yakin sekali bisa membuktikan itu dan memang itu benar-benar fakta dan bisa dibuktikan," tandasnya.

Inge

Photo :
  • 1486376

Sebelumnya, Ari Wibowo dan Inge Anugrah gagal mediasi pada 29 Mei lalu sehingga mereka akan melanjutkan proses sidang. Ari Wibowo bahkan mengaku datang ke proses mediasi hanya untuk formalitas supaya proses perceraiannya bisa segera tuntas.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah menikah pada 7 Juli 2006 silam di Gereja International English Service. Dari pernikahan itu mereka telah dikaruniai dua orang anak yakni Kenzo dan Marco. Sayangnya setelah 17 tahun menikah, Ari Wibowo melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 lalu. Penyebab perceraian disebut karena perbedaan sudut pandang yang menyebabkan pertengkaran berlanjut dalam rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya