Cerita Mistis Pemain Film Kutukan Sembilan Setan di Lokasi Syuting

Frislly Herlind, pemeran Sarah di Kutukan Sembilan Setan
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA Showbiz – Frislly Herlind membagikan pengalaman mistis yang dialami saat melakukan syuting film Kutukan Sembilan Setan yang akan tayang pada 8 Juni 2023.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Selain berperan sebagai Sarah dalam film tersebut, wanita 24 tahun itu ternyata juga membantu tim produksi untuk berkomunikasi dengan makhluk halus di lokasi syuting.

Film

Photo :
  • 1486371
Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Kepada awak media, Frislly mengatakan bahwa terdapat satu lokasi di mana terdapat makhluk halus berenergi negatif yang tidak menyukai kehadiran mereka.

Selain itu, dia juga mengaku terdapat sebuah benda yang tidak boleh dipindahkan di lokasi syuting. Terbukti, saat benda itu dipindahkan, salah satu pemain Kutukan Sembilan Setan yakni Fadlan Hao mengalami kerasukan.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

"Pada saat syuting aku beritahu ke tim ada beberapa benda yang tidak boleh dipindahkan dan memang pada saat mau syuting adegan di bawah ada benda yang dipindahkan, sehingga itu alasan Fadlan bisa kena di sana," ujar Frislly Herlind di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Juni 2023

Lebih lanjut, Frislly mengatakan bahwa juru kunci atau kuncen yang berjaga di lokasi syuting sempat meminta agar proses pengambilan gambar ditunda selama 30 menit. Hal ini, lanjut dia, dipergunakan untuk menyiapkan sajen.

"Kami juga ada larang dari kuncennya, saat itu ada kuncennya yang datang, 'hari ini sepertinya syutingnya harus ditunda 30 menit karena ada permintaan harus menyiapkan sesuatu seperti sesajen', bukan untuk kita memberi makan, tetapi untuk kita menghargai saja," ucap Frislly Herlind.

Kendati demikian, Frislly mengungkap tidak ada pantangan khusus yang dilakukan para pemain selama proses syuting berlangsung. Bahkan sebelum memulai syuting, para pemain tetap berdoa kepada tuhan agar diberi kelancaran.

Sebagai informasi, film Kutukan Sembilan Setan berkisah tentang lima sahabat, Verdy (Fandy Christian), Lia (Denira Wiraguna), Devon (Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman) dan Sarah (Frislly Herlind) yang sering berlibur bersama.

Setelah hampir satu tahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo. Cerita semakin seru dan memanas seiring dengan liburan tersebut.

Frislly

Photo :
  • 1486404
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya