Cerita Mistis Chelsea Islan, Diganggu Sosok 'Pramugari' dalam Penerbangan Jakarta-Tokyo

Chelsea Islan di Konferensi pers Sebelum Iblis Menjemput
Sumber :
  • VIVA/isra Berlian

Jakarta, VIVA Showbiz – Pemain film Sebelum Iblis Menjemput, Chelsea Islan membagikan pengalaman mistis yang dialami saat melakukan penrbangan dari Jakarta ke Tokyo, Jepang. Dalam ceritanya, wanita 28 tahun itu mengaku melihat sosok yang menyerupai pramugari.

Suzuki GSX-S950 Akhirnya dapat Baju Baru, tapi Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala

"Kami berencana mengunjungi Tokyo dan Osaka. Nah kejadian ini terjadi saat aku akan berangkat menuju Tokyo,” ujar Chelsea Islan dikutip YouTube Do You See What I See Selasa, 6 Juni 2023

Sebelum

Photo :
  • 643607
Prabowo Safari ke Cina dan Jepang, Dino Patti Djalal: Jadi Wajah Baru Politik Luar Negeri RI

Chelsea bercerita perjalanan itu dimulai sekitar pukul 00.00 WIB dari Jakarta. Kebetulan dalam penerbangan itu ia terpisah dari teman-temannya.

“Di sebelah sisi aku ada sepasang suami istri yang aku rasa mereka adalah salah satu kru maskapai tersebut,” jelasnya

Sosok Edwin Bahari, Brondong Tampan Pacar Baru Anisa Bahar

Menurutnya, kejadian mistis tersebut pertama kali dialami oleh seorang pria yang duduk di sebelah kiri tersebut. Berdasarkan pengakuan pria itu, dia melihat sosok pramugari berlari dengan sangat cepat dari sisi depan menuju arah belakang.

Lebih lanjut, pria tersebut mengungkap bahwa pramugari yang dilihatnya masih mengenakan seragam lama. Kemudian, salah seorang pramugari menghampiri pria tersebut sambil mengatakan bahwa dia pernah mendengar cerita serupa.

“Jadi pramugari yang pakai seragam lama itu kadang suka muncul di pesawat ini,” kata Chelsea dalam ceritanya

Kemudian, berselang beberapa jam setelah kondisi kembali normal, giliran Chelsea yang mengalami kejadian mistis tersebut. “Aku liat jam, udah jam tiga pagi, terus tiba-tiba pengen ke toilet,” ungkapnya

Chelsea

Photo :
  • 640789

Saat berjalan menuju toilet, Chelsea mengaku melihat sosok pramugari dari salah satu ruangan yang gelap. Kemudian, pramugari itu berjalan ke arahnya tanpa menyapanya sedikitpun.

“Aku pun langsung berdiri mengikuti pramugari tadi menuju toilet di pintu belakang. Pas sampai toilet, mbak pramugari tadi lebih dulu masuk ke dalam, kayaknya dia gak ngeliat aku deh,” kata dia

Sambil menunggu di depan toilet, Chelsea disapa oleh dua orang pramugari apa dia hendak menggunakan toilet. “Aku jawab ‘iya, tapi tadi ada pramugari masuk duluan,” imbuhnya

Sontak wajah kedua pramugari tersebut pun mendadak kebingungan, pasalnya hanya mereka berdua pramugari yang tugas di pesawat tersebut selama penerbangan Jakarta-Tokyo.

Lantas Chelsea dan dua pramugari tersebut pun mencoba mengetuk pintu toilet. Mereka mendapat  balasan dari dalam, namun setelah ditunggu kurang lebih lima menit, orang di dalam tak kunjung keluar.

Khawatir terjadi sesuatu dengan orang yang ada di dalam, mereka pun lantas berinisiatif untuk membukanya. Namun, setelah pintu terbuka tidak ada siapa-siapa di dalam toilet tersebut.

“Terus siapa yang ngetuk tadi? Wah gak beres nih, aku langsung buru-buru ke toilet, terus balik ke kursi,” pungkas Chelsea Islan.

Chelsea

Photo :
  • 638923
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya