Alasan Girry Pratama Lebih Pilih Karier Dibanding Asmara

Girry Pratama
Sumber :
  • Lingkar Film

VIVA Showbiz – Girry Pratama, sutradara muda yang dikenal berkat perannya dalam film-film populer, seperti Mantan Terindah di Pesawat dan Cinta dalam Fokus, kembali mencuri perhatian dengan pernyataannya. Dalam sebuah wawancara, Girry mengungkapkan lebih memilih fokus pada karirnya daripada membangun rumah tangga.

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Pertanyaan tentang kapan Girry akan menikah menjadi sorotan utama dalam wawancara tersebut. Dengan berani, Girry menanggapi dengan candaan. Scroll lebih lanjut ya.

"Aduh, bikin rumah ama tangganya udah nih. Cuman tidur masih sendiri. Doain secepatnya ya, susah ni cari istri DOP," katanya lalu tertawa.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Terkait dengan mengapa Girry lebih memprioritaskan karirnya daripada kehidupan asmara, aktor tersebut dengan jujur ??mengungkapkan bahwa kehidupan pribadinya sudah terlalu banyak diekspos di media, tetapi dia tidak ingin terus-menerus mempermalukan dirinya dengan tidak menikah.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

"Niatnya nanti terakhir diekspose berarti yang terakhir. Tolong bantu doa dan jangan lupa bantu catringnya juga nanti," ujarnya.

Girry juga mengakui sulit untuk mengatur waktu antara syuting film dan menjalin hubungan asmara

"Bagi waktu sulit kalau pasangannya beda dunia, apalagi beda alam. Itu lebih parah lagi. Gue di dunia, dia udah di surga. Kapan ketemunya? Becanda, haha," ujarnya lalu tersenyum.

Girry

Photo :
  • 1486416

Tentang hubungannya dengan pacar sebelumnya, seorang wanita Ukraina, Girry mengatakan telah berpisah akibat perang yang melibatkan Rusia. Namun, dia menegaskan mereka masih saling mendukung dan berkomunikasi.

Dalam mengatasi kendala dalam mencari pasangan, Girry mengungkapkan bahwa dia tidak aktif mencari dari kalangan artis. Dia lebih tertarik menemukan seorang direktur fotografi (DOP) yang bisa membantu pekerjaannya di dunia film.

"Gue hitungannya sangat detail," kata Girry dengan penuh semangat.

Meskipun belum memiliki pacar saat ini, Girry menyatakan tidak putus asa dan berharap seseorang akan datang dalam hidupnya. Dia berjanji bahwa tahun ini dia memiliki target untuk menikah dan bahkan mengungkapkan candaan. 

"Mas kawin gue seperangkat alat kamera lengkap dengan lighting, fokus puller, teradek, sama lensa. Namanya juga calon gue, nanti DOP," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya