Cerita Mistis Feni Rose, Lihat Sosok Wanita Lompat dari Jendela Hotel

Feni Rose
Sumber :
  • IG @fenirose

Jakarta, VIVA Showbiz – Presenter Feni Rose membagikan pengalaman mistis yang dialami saat menginap di salah satu hotel di Semarang, Jawa Tengah pada tahun 2018 silam. Saat itu dia menginap dengan Enkito Herman, yang kini telah menjadi mantan suaminya.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Dia bercerita, kejadian mengerikan ini dialami sekitar pukul 01.00 WIB, kebetulan saat itu suasana hotel cukup sunyi. Saat hendak memejamkan mata, wanita 49 tahun itu mendengar suara pintu toilet yang terbuka.

Ilustrasi

Photo :
  • 626874
Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

“Baru aja merem gitu kan, tiba-tiba ada suara ceklek, kreeet. Aduh apaan ini, pikirku,” ujar Feni Rose dalam salah satu tayangan YouTube, dikutip Selasa 6 Juni 2023

Saat kejadian, kata dia, Enkito telah tertidur pulas. Enggan berurusan dengan hal mistis, dia memilih tetap memejamkan mata agar tertidur. Namun, dalam kondisi terpejam dia seakan melihat ada sosok yang berada di depannya.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Feni Rose mengaku melihat bayangan putih menyerupai wanita berambut panjang, melintas dari arah toilet menuju jendela kamar hotel dan melompat.

"Aku kayak ngelihat, bayangan putih cewek gitu, dari kamar mandi jalan ke jendela, terus lompat." Kata dia

Merasa ada yang tidak beres dengan ruangan tersebut, dia pun lantas membaca doa-doa yang diyakini dapat menolongnya mengusir rasa takut dan dijauhkan dari gangguan makhluk halus.

Setelah membaca doa, Feni rose mengaku Kasur tempatnya berbaring tertekan seperti ada seseorang yang naik ke atasnya. Namun, saat ia membuka mata tidak ada apa-apa disekitarnya.

“Tapi tiba-tiba suami saya bilang, aduh mi berat mi, jangan di sini (di pundak), berat," ungkapnya

Rasa takut yang sangat membuat Feni Rose tidak dapat tertidur, di sini ia lebih memilih menyalakan televisi untuk mendengarkan tausiah.

Menurutnya, ini adalah kali pertama dirinya mengalami hal mistis di hotel. Barulah ketika azan subuh berkumandang Feni Rose bisa tertidur lelap.

Kuntilanak

Photo :
  • 616321
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya