Kocak! Ekspresi Hotman Paris Ketemu Pacar Pertamanya di SMP: Aspri-aspri Saya Kalah

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

Jakarta – Pengacara ternama Hotman Paris, membuat kehebohan karena unggahan di Instagram pribadinya. Pria yang akrab disapa Bang Hotman itu mengunggah video yang menampilkan pertemuan dirinya dengan seorang wanita yang ternyata adalah cinta sekaligus pacar pertamanya.

Fakta-fakta Anisa Bahar Pacaran sama Edwin Bahari, Anak Asuhnya Sendiri

Pertemuan itu terjadi secara tidak sengaja dalam sebuah acara adat. Baik Hotman maupun wanita tersebut tampak senang karena akhirnya mereka bisa kembali bertemu. Wanita itu tampak mengenakan kebaya berwarna hijau. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam video itu, Hotman menjelaskan bahwa wanita tersebut adalah pacar pertamanya saat masih sama-sama duduk di bangku SMP. Saat itu, Hotman mengaku berpacaran di belakang rumah. 

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

"Ini cinta pertamaku. Kami pacaran di belakang rumah. Ini pacarku yang pertama di kampung. Temu kebetulan di pesta adat!!Jujur ini temu cinta pertama dulu di kecamatan laguboti saat masih SMP!" kata Hotman Paris dikutip VIVA, Selasa, 6 Juni 2023.

Profil Chaeyoung TWICE dari Karier hingga Pacaran dengan Zion.T

Meski sudah lama tidak bertemu, namun keduanya tampak akrab dan tertawa bersama. Ada satu momen yang memperlihatkan wanita itu berbisik kepada Hotman, lalu kemudian keduanya tertawa. Mereka tampak bahagia karena bisa bertemu. 

Sekali lagi, Hotman menjelaskan bahwa wanita itu adalah cinta pertamanya. Hotman lantas melempar pernyataan lucu, ia mengatakan bahwa cinta pertamannya itu mengalahkan banyaknya asisten pribadi atau aspri yang dimiliki Hotman.

"Aspri-aspri saya kalah. My first love," kata Hotman. 

Tantu saja, unggahan Hotman itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu komentar. Tidak sedikit dari mereka yang memberi tanggapan lucu.

"SMP pacaran banter2nya ngapaen bang,” kata netizen.

"Buu, kalau ga putus mgkn sekarang sdh koleksi rumah lo buu,” timpal yang lain.

"124 Aspri mungkin lebih cantik. Tapi, kenangan bersama cinta pertama..lebih bermakna. Walau, itu masa lalu,” tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya