Nunung Bakal Jalani Operasi Pengangkatan Kanker Payudara

Nunung.
Sumber :
  • Instagram @nungers63.id

JAKARTAKomedian ternama Nunung Srimulat, mengidap sakit kanker payudara. Berita mengenai sakit yang diidap Nunung itu sempat viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Setelah menjalani serangkaian perawatan dan kemoterapi, Nunung kali ini akan segera menjalani operasi pengangkatan kanker yang diidapnya itu. 

Informasi itu disampaikan langsung oleh Nunung dalam unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa, 6 Juni 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Nunung mengunggah video yang menampilkan dirinya sudah bersiap hendak pergi ke rumah sakit dengan membawa koper dan semua barang-barang yang dibutuhkan.

Nunung

Photo :
  • 1445351
Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

"Mau ke rumah sakit, ini sudah bawa koper, sudah bawa obat-obatan, perlengkapan buat opnam," kata Nunung dikutip VIVA.

Nunung mengaku sudah siap dengan proses operasi pengangkatan kanker payudara yang akan segera dijalaninya itu. Nunung paham, ini adalah jalan terbaik yang harus ia lalui.

Tidak sendiri, Nunung dengan setia didampingi oleh keluarga. 

"Ya harus siap, pokoknya udah siap semuanya, karena memamg harus dijalani semuanya, harus dilewati semuanya. Jadi ya, Alhamdulillah, Insya Allah sudah siap," ujar Nunung.

Nunung sendiri baru akan menjalani operasi pada esok hari, Rabu, 7 Juni 2023, sekitar pukul 5 sore. Nunung sudah melakukan berbagai persiapan sejak hari ini.

"Operasinya kan besok, pokoknya di sana semalam dulu, baru besok jam 5 sore kalau gak salah, operasinya," ujar Nunung.

Tidak lupa, Nunung juga meminta doa agar proses operasi yang akan dijalaninya itu diberi kelancaran dan tidak ada halangan apapun.

Nunung.

Photo :
  • 1313642

Sekali lagi, Nunung sangat berharap operasinya itu bisa berjalan mulus.

"Buat semuanya yang nonton ini. Aku mohon doanya ya aku mau operasi, semoga semua dilancarkan, terus gak ada halangan suatu apapun. Sekali lagi mohon doanya ya buat semuanya. Aamiin," kata Nunung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya