Blak-blakan, Frislly Herlind Bongkar Alasan Putus dengan Kiesha Alvaro

Frislly Herlind
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – YouTuber sekaligus artis, Frislly Herlind beberapa waktu yang lalu menjalin hubungan asmara dengan putra dari Pasha Ungu, Kiesha Alvaro. Pada saat menjalin hubungan asmara, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama layaknya sepasang kekasih pada umumnya. 

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Namun, hubungan Frislly dan Kiesha tidak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk putus. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat ditemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Frislly blak-blakan bercerita mengenai alasan hubungan asmaranya dengan Kiesha berakhir.

Okie Agustina Pamer Pasangan Baru: Kita Sama-Sama Jomblo

Frislly

Photo :
  • 1486404

"Ini juga ada yang perlu aku luruskan ada missed komunikasi antara aku dan dia (Kiesha) semenjak aku ke Jepang, sebenarnya enggak. Pada saat aku ke Jepang itu aku kerja, hubungan ku sangat baik dan komunikasi berjalan baik," kata Frislly, Senin, 5 Juni 2023.

Soal Hubungan dengan Eva Manurung, Ini Kata Jordan Ali

Frislly merasa, masa pendekatan atau PDKT antara dirinya dengan Kiesha terlalu instan dan singkat sehingga kurang mengenal satu sama lain.

Biasanya, Frislly membutuhkan waktu untuk PDKT selama lebih dari lima bulan, sementara dengan Kiesha, mereka PDKT kurang lebih tiga bulan dan langsung pacaran.

"Tapi ternyata untuk PDKT secara instan itu enggak bisa untuk Frislly, karena selama ini aku kalau dekat sama orang butuh waktu lebih dari 5 bulan. Aku sama Kiesha itu 2 sampai 3 bulan intens akhirnya jadi pacar," tuturnya.

Menurut Frislly, ada hal yang tidak sejalan antara dirinya dan Kiesha yang diketahui setelah adanya perbincangan. Maka dari itu, keduanya memutuskan untuk putus atau mengakhiri hubungan asmara mereka. 

"Tapi ada hal yang mungkin dari aku dan Kiesha obrolin bareng-bareng ternyata tidak sejalan nih, berarti kita selesai," ujar Frislly.

Sebelumnya, Kiesha juga sudah angkat bicara. Ia menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga yang menyebabkan hubungan asmaranya dengan Frislly berakhir.

"Enggak ada orang ketiga, kebanyakan miskomunikasi dari aku. Semenjak dia ke Jepang banyak miskomunikasi,” ungkap Kiesha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya