Gaya Hijab Lesti Kejora Tuai Kontroversi, Rizky Billar Kena Sindir Netizen

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

JAKARTA – Usai ramai diperbincangkan lantaran penampilannya berduet dengan Ahmad Dhani dan Dewa 19 beberapa waktu lalu, sosok Lesti Kejora kembali menuai sorotan kaum netizen. Kali ini, istri Rizky Billar sempat disorot terkait gaya hijabnya yang dianggap mempertontonkan aurat.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Ya, figur Lesti Kejora belakangan ini jadi bulan-bulanan netizen di media sosial, karena gaya berhijabnya yang sampai menuai kontroversi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Beberapa akun gosip rupanya menyoroti hal tersebut dan membagikan kembali potret Lesti Kejora yang kini sering tampil dengan gaya hijab turbannya.

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

Buntut tampilan berhijab baru Lesti Kejora itu, sang suami, Rizky Billar pun ikut kena sindir netizen. Dikenal sebagai penyanyi dangdut yang soleha, Lesti Kejora dicibir lantaran sering mengumbar rambutnya.

Rizky

Photo :
  • 1464298
Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Seperti dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram gosip @gosip_suka_suka. Akun tersebut membagikan momen saat Lesti Kejora bercengkrama dengan teman-temannya.

Bagian rambut dan leher ibunda dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu terlihat lantaran kerudung yang ia gunakan tidak terpasang dengan sempurna.

Sedangkan dalam postingan yang lain, Lesti yang sedang bersama teman-temannya itu membiarkan rambutnya terlihat sangat jelas. Meskipun begitu, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu tetap semringah seakan tidak ada apa-apa.

Lesti

Photo :
  • 1443281

Sementara itu, sang suami, Rizky Billar juga telrihat berada di samping Lesti Kejora yang sedang bersama teman-temannya.

Tampilan baru Lesti Kejora pun menjadi gunjingan netizen di media sosial. Tak hanya Lesti, sang suami pun ikut kena sasaran netizen.

Rizky

Photo :
  • 1452939

"Sedih banget liat lesti ya sekarang mungkin karena pergaulan dia. Lesti dulu kelihatan rambut dikit di benerin tu hijab sekarang diam apa senang liat lesti gitu @rizkybillar @ayah_kejora pengaruh teman berpengaruh loh ayah, jangan sampai salah milih kawan," tulis seorang netizen.

"Fans nya mana mau terima idola nya di kritik. Fans nya kan ngerasa idolnya ga pernah salah. Sebenernya banyak perempuan yang pake hijab seperti itu namun karena si lestong itu artis maka jadi sorotan dan artis itu public figur. Jadi panutan ke yang nonton, dikhawatirkan orang yang liat akan mengikuti," beber komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya