Ernest Prakasa Kesal Lihat Senyum Mario Dandy di Sidang Perdana

Mario Dandy, Sidang Perdana
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Sidang perdana kasus penganiayaan yang menyeret Mario Dandy terhadap David Ozora digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 6 Juni 2023. Bukan hanya masyarakat, sejumlah publik figur juga ikut menyorot berjalannya kasus tersebut. 

Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Salah satu selebriti yang tampak menyita perhatian dalam sidang tersebut adalah Ernest Prakasa. Dapat dikatakan komika satu ini menaruh perhatian besar terhadap kasus penganiayaan Davis Ozora sejak kasus ini muncul ke permukaan. 

Ernest Prakasa sebelumnya sempat melontarkan komentar tajam kepada Mario Dandy dan Rafael Alun Trisambodo. Usai sidang perdana dilaksanakan, Ernest mengungkap rasa kesal terhadap sang terdakwa kasus penganiayaan David Ozora. 

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

Ernest

Photo :
  • 1451558

Lewat media sosialnya, Ernest terlihat seperti tidak nyaman dengan ekspresi wajah Mario Dandy yang sering menebarkan senyuman saat disorot kamera. Dia juga mengomentari sikap anak Rafael Alun tersebut sembari mengungkapkan pandangannya. 

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Ernest membuat kabar salah satu media yang memberitakan bahwa Mario akan disidang hari ini. Dalam berita tersebut tampak Mario yang melambaikan tangan sambil diikat kabel ties. 

"Si Mario ini cengengesan mulu. Kalopun dia bekingnya kuat, kalo dia punya kecerdasan sosial & emosional, harusnya dia paham situasi & gak bersikap begini. Kesimpulan gw, anak ini emang rada t*," ceplos Ernest melalui akun Twitter resmi miliknya. 

Ungkapan kekesalan Ernest Prakasa itu sontak saja membuat sejumlah warganet yang sama sebalnya ikut menimpali luapan kekesalan sang komika Tanah Air tersebut. 

Mario

Photo :
  • 1486441

"Super Mario kebanyakan makan jamur efeknya cengengesan mulu," celetuk seorang warganet. 

"Jelass t* .. gini kalo anak dibesarkan hanya dengan uang, bukan pendidikan yg cukup .. uang haram pula," timpal yang lain. 

"Bener ini,,orang yang cengengesan ga tau kondisi emang t* beneran," sahut warganet. 

Untuk diketahui, Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas dihadirkan dalam sidang perdana hari ini. Mario Dandy dan Shane tiba di PN Jaksel sekira pukul 10.14 WIB dengan diantar memakai bus hijau milik Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. 

Mario terlihat memakai kemeja panjang putih dibalut rompi merah kejaksaan. Sementara Shane hanya memakai sendal jepit dan Mario Dandy memakai sepatu pantofel berwarna hitam. Tangan kedua tersangka itu diborgol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya