Tanggapan Kakak Amanda Manopo Soal Hubungan Adiknya dengan Arya Saloka

Amanda Manopo dan Kakaknya
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Kakak Amanda Manopo akhirnya ikut buka suara soal gosip yang mengaitkan adiknya dengan runtuhnya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Dalam siaran langsung di media sosialnya beberapa waktu lalu, netizen meminta tanggapan Angelica soal gosip yang menyeret nama adiknya.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Angelica pun menegaskan bahwa apapun tanggapannya soal gosip hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka justru akan membawa dampak buruk bagi keluarganya.

Namun, Angelica juga menyadari bahwa status sang adik sebagai selebriti memang tidak mudah untuk menghindari gosip-gosip miring. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Arya

Photo :
  • 1331496

"Apapun yang keluar dari mulut aku malah jadi boomerang untuk aku dan keluargaku. Manda pun aku tahu ngga gampang untuk menjadi seorang public figure dan ada di posisi kayak gini," kata Angelica Manopo, mengutip unggahan TikTok @adistychandra123, Selasa 6 Juni 2023.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Bagi Angelica, sudah menjadi hal yang wajar jika Amanda Manopo menjadi bahan omongan publik karena ia dikenal oleh banyak orang. 

"Wajar kalau dia banyak banget yang ngomongin A B C D gitu kan. Public figure emang nggak akan pernah lepas sama berita-berita kayak gitu kan," katanya.

Sebagai kakak, Angelica Manopo merasa sangat tahu bagaimana sifat Amanda luar dan dalam. Ia dan keluarganya pun yakin Amanda tidak akan melakukan hal yang akan mengecewakan mereka.

"Jadi, ya udah yang tahu kehidupan dia kan pasti keluarganya dia jadi ya udah lah. Aku tahu adek aku kayak gimana, sayangnya sama keluarga gimana jadi nggak mungkin lah bikin kecewa kita that's it," ujarnya.

Sementara itu, sejak Amanda Manopo dan Arya dikabarkan punya hubungan spesial, kedua pihak memang tidak pernah mengonfirmasi secara langsung soal kedekatannya.

Arya

Photo :
  • 1323686

Di sisi lain, isu miring tentang keretakan rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka kembali mencuat di media sosial. Hal ini menyusul dengan jawaban-jawaban Putri Anne dalam kolom komentar QnA di akun Instagram pribadinya.

“SUDAH MENIKAH JANGAN DIGODA,” tulis salah satu netizen dalam kolom QnA di unggahan Putri Anne, beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya