Rebecca Klopper Akhirnya Muncul, Sampaikan Permintaan Maaf

Klarifikasi Rebecca Klopper di hadapan awak media menyampaikan permintaan maaf.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Masyarakat Indonesia akhir-akhir ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video syur dengan pemeran utama wanita diduga mirip dengan artis Rebecca Klopper. Sejak video itu viral, Becca tidak pernah muncui di hadapan publik untuk memberi klarifikasi

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Hingga akhirnya, pada hari ini, Selasa, 6 Juni 2023, Rebecca muncul di hadapan awak media untuk menyampaikan permintaan maaf.

Tidak sendiri, Becca didampingi oleh kuasa hukum dan sang kekasih, Fadly FaisalYuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

5 Potret Cantik Rebecca Klopper Pakai Kerudung Syari di Tanah Suci

Rebecca

Photo :
  • 1483991

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” ungkap Rebecca.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

“Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tidak hanya ke masyarakat umum, Becca juga meminta maaf kepada keluarga besar dan juga kolega bisnis yang sudah bekerja sama dengan dirinya.

Rebecca

Photo :
  • 1483990

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," kata Becca.

Tidak lupa, Becca juga meminta maaf kepada keluarga sang kekasih, Fadly Faisal yang turut terseret.

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," katanya.

Rebecca

Photo :
  • 1483993

Becca juga sudah melaporkan permasalahan tersebut ke pihak kepolisian pada 22 Mei 2023. Becca ingin memperoleh keadilan. Becca menyerahkan permasalahan hal itu ke pihak kepolisian. 

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, managemen, temen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi. Sekian terima kasih," kata Becca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya