Sambil Menangis, Lolly Pertanyakan Soal Nikita Mirzani Suruh Orang Memukulnya

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau kerap dikenal dengan Lolly kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Setelah sempat membongkar tentang perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Kali ini, Lolly kembali mencurahkan isi hatinya terkait dengan sikap sang ibunda di media sosial. Sambil menangis, Lolly mempertanyakan tentang sikap ibunya yang membuatnya sakit hati. Scroll lebih lanjut ya.

"Mimi kenapa sih sejahat ini sama aku, kenapa mimi, hati aku sakit mimi, mimi giniin, kenapa, mimi udah kelewatan batas gini. Aku salah apa si sampai mimi giniin aku," katanya mengutip instagram storiesnya belum lama ini.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Tak hanya itu saja, Lolly juga mengaku bahwa selama hidup dirinya tidak pernah bahagia dan tak pernah diizinkan bahagia oleh sang ibu.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Selama hidup aku enggak pernah bahagia mi, kenapa mimi enggak ngebolehin aku bahagia sekali aja, Mimi ngertiin aku sekali aja. Mimi minta maaf ke aku sekali aja, kemarin aku udah minta maaf ke mimi walaupun itu bukan kesalahan aku," kata dia.

Loly juga mengungkap bagaimana miminya yakni Nikita Mirzani yang sangat egois lantaran mengambil kebahagiaan darinya seperti mengambil teman-temannya dari sisinya.

"Udah stop keterlaluan, mimi ambil semuanya dari aku, mimi ambil kebahagiaan aku, mimi ambil teman-teman aku, mimi hancurin semuanya, mimi egois kenapa, kenapa mimi seegois itu, kenapa mimi, aku cuma pengen mimi ngertiin aku sekali aja," kata dia.

Tak hanya itu saja, yang membuat sorotan dalam curahan hati Loly kali ini adalah saat dia mempertanyakan sikap Nikita Mirzani. Loly, menanyakan mengapa sang ibu kerap menyuruh orang memukul dirinya hingga kerap meyuruhnya mati serta keinginan untuk membunuh anaknya itu.

Nikita

Photo :
  • 1485075

"Mimi suruh orang-orang pukul aku kenapa, mimi suruh aku mati berkali-kali kenapa? Kenapa harus mimi bilang aku harus mati, kenapa mimi selalu bilang mimi mau bunuh aku, kenapa mimi? Aku juga enggak mau dilahirin di dunia ini," kata Lolly.

Sebelumnya, ibu dan anak ini sempat terlibat perseteruan yang bermula dari hengkangnya Antonio Dedola dari rumah dan memutuskan pulang ke Jerman setelah merasa diperlakukan kurang baik oleh Nikita. Konflik terjadi setelah Lolly lebih membela Toni dibandingkan ibu kandungnya sendiri.

Menurut kabar yang beredar, Lolly membela Toni lantaran adanya permintaan yang tak masuk akal dari Nikita untuknya. Nikita kabarnya meminta Lolly, membuat unggahan yang menjelek-jelekkan Toni di akun media sosialnya. Permintaan tersebut secara spontan ditolak Loly karena ia malu kepada teman-temannya jika membuat unggahan di akun media sosial tentang hal ini. Keinginannya ditolak, Nikita Mirzani marah kepada Lolly. Dia pun mengancam tidak akan membiayai sekolah Lolly di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya