Ini Bukti Pangeran Harry Akan Ceraikan Meghan Markle?

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • Instagram @misanharriman

Inggris – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sedang diuji setelah memisahkan diri dari keluarga kerajaan. Sejumlah sumber mengklaim Duke of Sussex itu telah memanggil pengacara beberapa bulan yang lalu lantaran mereka memilih untuk cerai dan berpisah.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Pengacara yang dipanggil oleh Harry seolah jadi bukti kuat bahwa pernikahan mereka memang diambang perceraian. Desas-desus tentang adanya masalah di keluarga kecil ini muncul lagi setelah Harry menghadiri penobatan ayahnya Raja Charles pada 6 Mei, dalam apa yang diyakini beberapa orang sebagai gencatan senjata antara kerabat yang bertikai. Scroll lebih lanjut ya.

Orang dalam mengatakan bahwa saudara ipar Harry, Kate Middleton, terus menjaga jarak dalam beberapa bulan terakhir dan tidak akan pernah memaafkan Meghan karena mencoba menjatuhkan keluarga kerajaan.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Laporan yang dikabarkan laman Radaronline, bahwa telah muncul yang mengklaim Harry dan Meghan siap untuk menghentikan royal-bashing setelah memoarnya, Spare. Serta, serial dokumenter Netflix pasangan itu yang telah tayang beberapa waktu lalu.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Baik dokter dan semua orang, melukiskan gambaran yang mengejutkan tentang keluarga Harry setelah pasangan itu mengundurkan diri dari tugas kerajaan mereka pada tahun 2020 dan memindahkan keluarga mereka ke California.

Terlepas dari reaksi yang mereka hadapi di dalam istana dan di antara para kritikus, Harry dan Meghan dikenal sebagai pasangan persatuan. Sayangnya, imej itu luntur dengan kabar perceraian mereka yang sedang direncanakan Harry.

Meghan

Photo :
  • 1437472

"Masalahnya adalah bahwa informasi tersebut tidak selalu cocok dengan wajah publik mereka. Tapi tentu saja, wajah publik mereka sampai batas tertentu ditampar untuk keuntungan uang," kata penulis dan sosialita Inggris Lady Campbell AKA Lady C kepada Dan Wootton di GB News tentang kesengsaraan perkawinan mereka dikabarkan.

"Ada masalah dalam pernikahan yang diduga (picu cerai) untuk beberapa waktu," kata Lady C.

Lady C mengutip setidaknya lima orang dalam yang dia anggap kredibel untuk isu tersebut. Mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell, juga mengatakan kepada GB News bahwa dia berspekulasi kekacauan itu mungkin sampai ke putra bungsu Raja Charles.

"Apakah saya satu-satunya orang di Inggris yang berpikir, 'Apakah Harry akhirnya menyadari kebenaran?' Apakah dia akhirnya melihat kebenaran dari apa yang dilakukan istrinya dan bahwa dia telah dicuci otak dan terpesona oleh kecantikannya atau semacamnya," kata Burrell.

Pangeran

Photo :
  • 1346063

Burrell mengklaim dia memiliki hubungan pribadi dengan Duke of Sussex dan menjadi ayah yang penyayang dan hadir selalu menjadi salah satu tujuan kerajaan.

"Saya pikir dia ingin tetap di kursi pengemudi untuk melihat anak-anaknya tumbuh karena jika dia meninggalkan hubungan ini sekarang dia akan kehilangan anak-anaknya karena dia akan menjaga mereka di Amerika dan dia tidak akan melihat mereka," spekulasi Burrell.

Sebelumnya disebutkan belakangan ini hubungan Meghan dan Harry merenggang. Scottish Daily Express melaporkan pada 19 Mei lalu, kedua pasangan ini juga tidak secara terbuka merayakan atau menandai ulang tahun pernikahan kelima mereka

Laporan terbaru mengklaim, Duke of Sussex dikatakan memiliki kamar pribadi untuknya sendiri di sebuah kompleks hotel mewah di Los Angeles. Penulis biografi kerajaan Angela Levin, yang telah menulis banyak buku tentang kerjaan Inggris, mengklaim bahwa Meghan berencana pisah dengan Harry.

"Jika kita melihat kembali ke hari itu, kita kemudian menemukan bahwa Meghan sudah berencana untuk meninggalkan [Inggris} sebelum dia benar-benar menikah. Saya pikir dia pembuat rencana yang hati-hati, dan perasaan saya adalah bahwa Harry benar-benar melakukan sesuatu yang negatif, itu menjengkelkan, itu akan membuat Anda merasa dia belum berhasil, itu sangat merendahkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya