Momen Fadly faisal Temani Rebecca Klopper, Disebut Mirip dengan Bibi Temani Vanessa Angel

Perbandingan Fadly Faisal dan Bibi Ardiansyah
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Rebecca Klopper akhirnya tampil di hadapan publik untuk meminta maaf atas penyebaran video syur yang menggemparkan dunia maya. Dalam momen yang penuh tekanan tersebut, sang kekasih, Fadly Faisal, setia mendampingi Becca sepanjang jumpa pers tersebut.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Sebagai anak ketiga dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, kehadiran Rebecca Klopper semakin diperkuat dengan dukungan Fadly Faisal yang terlihat tegar. Saat sang kekasih mulai memberikan pernyataannya, Fadly Faisal tak henti-hentinya menatap Becca dengan penuh perhatian. Scroll lebih lanjut ya.

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," ujar Rebecca Klopper, Selasa, 6 Juni 2023.

Kisah Pilu Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria, Seorang Pelaku Mantan Kekasih Korban

Setelah menutup pernyataannya, Fadly Faisal mengusap lembut pundak sang kekasih sebelum meninggalkan lokasi konferensi pers. Meskipun Fadly enggan memberikan komentar terkait skandal yang melibatkan Becca, sikap tenang dan kesetiaan Fadly selama masa sulit ini membuat banyak warganet terkesan.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Banyak yang menyebut Fadly sebagai lambang harapan sebagaimana yang dilakukan mendiang kakaknya, Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Kala itu, almarhum Bibi Ardiansyah tetap setia menemani Vanessa Angel yang tersandung kasus prostitusi.

Momen tersebut dibagikan akun TikTik @silvianh.19. Ia menuliskan rasa salutnya untuk kedua pasangan tersebut. Hal ini diamini oleh netizen di kolom komentar.

Klarifikasi

Photo :
  • 1486574

"salut dengan didikan keluarga pak h.faisal. tau banget fadly orangnya kyak gimana dari jaman sd," ujar netizen.

"Susah dapetin cowo yg nerima kita apa ada nya begitu . Padahal kita bisa lo cewek nerima masa llu mereka trkadang cowok gk," kata warganet.

"mana wajahnya mirip gitu ya sama2 mancung dan cantik," ujar netizen.

"ai belajar dari sang KK ..apapun yg terjadi selalu di samping pasangannya semangat semoga CPT kelar urusanya," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya