Singgung Kasih Sayang, Inara Rusli Dibandingkan dengan Anjing oleh Kakak Virgoun?

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz Febby Carol kembali melayangkan sindiran yang diduga diucapkan untuk adik iparnya, Inara Rusli. Lewat akun Instagram pribadinya, kakak perempuan dari Virgoun itu bahkan diduga membandingkan Inara Rusli dengan seekor anjing peliharaan. 

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Dalam unggahan itu, Febby menganggap bahwa seekor anjing tidak akan melupakan kebaikan sang pemilik jika dipelihara dalam jangka waktu yang lama. Anjing peliharaan bahkan bakal siap sedia jika sang pemilik sedang dalam kondisi bahaya. 

"Seekor anjing kalau kita kasih makan pelihara kita urus bertahun tahun lamanya, dia akan sayang dan setia pada kita.. dia akan berbuat sesuatu ketika tuanya dalam bahaya dan dalam kondisi yang tidak baik-baik saja..," tulis Febby Carol yang dilansir dari akun Instagram miliknya pada Rabu, 7 Juni 2023.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Inara

Photo :
  • 1486049

Hal tersebut dirasa Febby berbanding terbalik jika terjadi kepada seorang manusia. Meski sudah diberikan kasih sayang yang banyak, manusia belum tentu akan melakukan hal serupa suatu saat nanti. 

Bayi Perempuan Penuh Luka Diduga Gigitan Anjing Ditemukan di Pinggir Jalan Jeneponto

"Tetapi seorang manusia yang kita rawat dan besarkan, belum tentu akan balas budi dan berbakti' apalagi untuk menolong kita disaat kita sulit belum tentu !!!," lanjut kakak Virgoun.

Menurut dia, sifat anjing masih lebih baik daripada sosok manusia yang tengah disindirnya itu. Tidak lupa, dalam unggahan tersebut, Febby juga sempat menandai akun Instagram Virgoun dan Inara Rusli sehingga diduga dia sedang menyindir adik iparnya.

"Itulah sifat manusia yang tidak lebih baik dari seekor anjing @virgoun_ @mommy_starla," tutur Febby Carol.

Virgoun

Photo :
  • 1323611

Melihat unggahan panas dari Febby Carol, warganet pun ikut memanas. Meski demikian, para warganet mengaku bersyukur karena Inara Rusli bisa bebas dari keluarga Virgoun melalui perceraian.

Bukan hanya itu, warganet juga sangat menyayangkan sikap Febby yang sampai tega menyamakan manusia dengan seekor hewan.

"Malapetaka ipar kayak gini, bagus memang cerai aja Inara. Pada makin stress di lingkup keluarga kaya gini," ucap warganet.

"Bisa-bisanya samakan manusia sama kek hewan. Istri dirawat dikasih nafkah ya emang kewajiban suami," tulis yang lain.

"Berarti adikmu lebih hina dari anjing kah? kan dia gak sayang dan gak setia sama istrinya yang disuruh pakai cadar itu. Ada yang lebih hina dari Virgoun kah?," tukas warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya