Tinggalkan Ruang Mediasi, Mata Inara Rusli Berkaca-kaca

Inara Rusli.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa.

Jakarta – Agenda lanjutan sidang cerai musisi Virgoun dengan Inara Rusli berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu pagi 7 Juni 2023. Dalam persidangan tersebut, kedua pihak menjalani tahap mediasi di ruang mediasi 1 setelah dimulainya agenda sidang di ruang sidang utama.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan Renggang Lagi Disebut Gegara Omongan Pengacara

Berdasarkan pantauan VIVA, sidang yang diagendakan digelar pada pukul 10.00 WIB, mulai berlangsung sejak pukul 10.25 WIB di ruang sidang utama Pengadilan Agama Jakarta Barat. Scroll untuk info selengkapnya.

Ditemui usai menjalani tahap mediasi, mata Inara Rusli tampak berkaca-kaca. Dengan wajah sendu, terlihat ibunda dari Starla tersebut begitu lesu merespons pertanyaan dari para awak media yang mengerubunginya. 

Disebut Minta Nafkah Anak pada Ria Ricis, Pihak Teuku Ryan Klarifikasi

"Nanti lanjut sidang ya, nanti sidangnya minggu depan," ungkap Inara Rusli sembari meninggalkan ruang mediasi 1 Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Ketika ditanya tentang peluang dan kemungkinan rujuk dengan Virgoun, Inara hanya menjawab singkat.

"Lihat aja nanti," jelas Inara.

Agenda sidang selanjutnya dijadwalkan akan berlangsung pada Rabu 14 Juni 2023 mendatang, untuk melanjutkan keterangan dari kuasa hukum kedua pihak.

Inara Rusli telah menggugat cerai Virgoun pada Senin, 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara pun diketahui melayangkan gugatan cerai tersebut setelah Virgoun mencabut permohonan talaknya. Gugatan cerai Inara terdaftar dengan nomor 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Sidang perdana telah dijadwalkan pada 31 Mei 2023, namun Inara dan Virgoun sama-sama tidak datang dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya