Seperti Kisah Nabi Ibrahim, Inara Rusli Harap Ada Mukjizat di Sidang Perceraiannya

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli dan Virgoun akhirnya bertemu di pengadilan dalam agenda sidang cerai hari ini. Sebelum itu, Inara membuat unggahan di Instagram di mana ia berdoa mendapatkan pertolongan Yang Maha Kuasa.

Tulis Sepucuk Surat, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Perceraian dengan Teuku Ryan

Inara Rusli membagikan potret dirinya dari samping dengan balutan pakaian dan hijab berwarna cokelat. Inara Rusli menantikan sebuah mukjizat seperti kisah Nabi Ibrahim yang tidak mempan dibakar oleh api. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Semua pertolongan Kau hadirkan, tetap hanya Engkau yang kuharapkan. Sebagaimana kisah Nabi Ibrahim 'Alaihissalam yang hendak dibakar," tulis Inara di Instagram, dikutip Rabu 7 Juni 2023.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Inara Rusli juga meminta doa kepada para pengikutnya di Instagram agar sidang mediasi perdananya dengan Virgoun bisa berjalan lancar. Momen ini sekaligus menjadi kali pertama Inara Rusli dan Virgoun dipertemukan di hadapan publik setelah kasus perselingkuhan dan perceraiannya terungkap. Meskipun sudah berusaha melakukan mediasi sendiri dengan sang suami, Inara akhirnya menyerah dan memutuskan menuruti keinginan Virgoun untuk bercerai.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

"Bismillah, mohon doanya untuk sidang mediasi perdana kami hari ini," sambungnya.

Sebelumnya, Inara Rusli dan Virgoun sudah dijadwalkan mengikuti mediasi pada akhir Mei 2023 lalu. Sayangnya, Inara dan Virgoun sama-sama absen dari panggilan pengadilan itu sehingga jadwal mediasi harus ditunda.

Virgoun saat itu sudah datang ke pengadilan namun saat mengetahui istrinya tidak hadir, ia mengurungkan niatnya dan enggan turun dari mobil sebelum akhirnya pergi meninggalkan pengadilan.

Sidang cerai Virgoun dengan sang istri, Inara Rusli kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 7 Juni 2023. Sidang tersebut menjadi lanjutan dari sidang perdana yang berlangsung pada 31 Mei 2023 lalu. Sekitar pukul 10.00 WIB Inara Rusli yang hadir bersama kuasa hukumnya, masuk ke ruang tunggu Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk menunggu kedatangan pihak Virgoun yang belum hadir.

Hingga pukul 10.15 WIB, pihak Virgoun tampak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Barat bersama kuasa hukumnya dan didampingi beberapa rekan yang mengawalnya. Saat ditanya oleh kerumunan para awak media, Virgoun tampak tak nyaman dan enggan menuturkan komentarnya, hingga sempat kesal dengan situasi tak tertib tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya