Virgoun: Saya Nggak Mau Apapun Ada Keluar dari Mulut Saya Hal yang Negatif

Virgoun.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

Jakarta – Virgoun dan Inara Rusli telah menjalani lanjutan sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu pagi 7 Juni 2023. Agenda sidang hari ini adalah mediasi kedua pihak terkait dengan didampingi oleh tim kuasa hukum masing-masing. 

Ketua MK Minta Semua Pihak Hormati Pembacaan Putusan: Tidak Ada Interupsi

Setelah persidangan selesai, keduanya kompak tak ingin banyak memberikan komentar terkait dengan isi persidangan yang telah berlangsung. Baik Virgoun maupun Inara Rusli tak banyak bicara saat ditanya oleh awak media

Virgoun

Photo :
  • 1486657
Babak Akhir Sidang Sengketa Pilpres, Ganjar Harap Hakim MK beri Putusan Objektif

Virgoun yang ditemui oleh para awak media memberikan alasannya tidak ingin banyak komentar mengenai proses sidang perceraiannya dengan Inara. Sang musisi hanya meminta doa kepada publik agar prosesnya berjalan lancar. 

"Paling mau ngucapin terima kasih ya temen-temen wartawan semua atas perhatiannya, cuma saya nggak mau banyak statement apa-apa. Mohon doanya saja supaya lancar, mungkin nanti secara hukum segala macem diserahin semuanya ke pihak tim pengacara," ucap Virgoun yang dikutip dari VIVA pada Rabu, 7 Juni 2023. 

LIVE Breaking News: Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024 di MK

Pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla itu mengaku tak ingin mengeluarkan pernyataan apa-apa, apalagi hal yang negatif tentang Inara. Menurutnya, hal itu karena dirinya mementingkan masa depan anak-anaknya. 

"Saya nggak mau statement banyak-banyak karena kepentingannya untuk masa depan anak-anak saya," kata Virgoun. 

"Saya nggak mau apapun ada yang keluar dari mulut saya, hal yang negatif tentang mantan istri saya. Itu saja sih, terima kasih," sambungnya.

Sebelumnya, Inara Rusli yang lebih dulu keluar dari ruang mediasi juga sama, di mana dirinya tak mau banyak bicara mengenai apa yang terjadi saat melakukan mediasi dan hanya menantikan tahap selanjutnya dari proses perceraian.

Inara

Photo :
  • 1486686

"Nanti lanjut sidang ya, nanti sidangnya minggu depan," ungkap Inara Rusli selepas meninggalkan ruang mediasi 1 Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Sebagai informasi, agenda sidang selanjutnya dijadwalkan akan berlangsung pada 14 Juni 2023 mendatang. Nantinya akan dalam sidang akan mendengarkan keterangan dari kuasa hukum kedua pihak.

Keduanya memutuskan bercerai setelah Virgoun diduga melakukan perselingkuhan dengan wanita lain. Hal itu dibeberkan sendiri oleh Inara melalui media sosial Instagramnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya