Insiden Link War Tiket Coldplay Nyasar ke Konser D’Masiv, Rian: Itu Berkah

Rian DMasiv.
Sumber :
  • VIVA/Rendy Frebrianto

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, war tiket konser musik Coldplay ramai diperbincangkan warganet. Setidaknya selama dua hari masyarakat di tanah air berburu tiket konser Coldplay  yang direncanakan digelar pada 15 November 2023.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Lucunya, pada pembelian general sales di hari kedua, ada banyak orang yang justru masuk ke tautan tiket konser D’Masiv. Bahkan, insiden ini sempat menjadi trending topik di Twitter. Ramainya insiden tersebut membuat vokalis D’Masiv Rian Eka Pradipta angkat bicara.

Rian

Photo :
  • 1486713
Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

“Semua event-event tuh pembelian tiket stuck, beberapa festival musik juga gitu sama, karena semua orang fokus ke Coldplay. Tapi blessing-nya adalah kita malah dapet rezekinya, jadi orang yang udah terlanjur masuk ke D’Masiv dia tau D’Masiv mau konser dia jadi beli,” kata Rian saat ditemui di JiExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu 7 Juni 2023.

Lebih lanjut, Rian juga sempat mendapati salah satu pengguna Twitter yang bercerita tentang insiden tersebut. Pengguna Twitter yang sudah masuk ke tautan tersebut akhirnya membeli tiket konser D’Masiv. Mengetahui hal itu, Rian akhirnya memberikan treatment khusus untuk pengguna akun twitter itu.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

“Jadi ada satu akun di Twitter yang ramai yang gue komen dan capture ke instagram, itu malah dia bilang ke gue kalau dia akhirnya beli tiket D’Masiv. Terus gue bilang gini di Instagramnya, khusus buat kamu bisa ke backstage foto sama D’Masiv gue gituin, dia bilang bertiga, silahkan,” ujar dia.

Ayah dua orang anak ini mengaku berterima kasih kepada pengguna akun Twitter itu. Sebab, pengguna akun tersebut mencuitkan pengalamannya yang secara tidak langsung mempromosikan konser perayaan 20 tahun berdirinya band D’ Masiv yang direncanakan digelar pada Juli mendatang. 

“Jadi ya gue berterima kasih sama dia juga, gara-gara dia marah di sosmed terus dia posting dan ternyaa postingan dia yang nonton di Twitter sampe 6 juta orang, itu malah bikin awareness buat konser D’Masiv dan sekarang bentar lagi soldout,” ujar dia.

Rian menambahkan,”Makanya kita ga usah capek-capek promosi, itu blessing sih. Alhamdulillah tiket udah mau abis,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya