Punya Anak Bareng Cesen Eks JKT 48, Marshel Widianto: Kacau Banget

Marshel Widianto dan Cesen
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Komika Marshel Widianto blak-blakan mengenai kehidupan terbarunya dengan Yansen Indiani atau Cesen eks JKT 48. Usai menikah dan memiliki anak bernama Archie Hermawan Farid Gilandy, Marshel Widianto mengaku memiliki berbagai 'kekacauan' yang sebelumnya tak pernah dirasakan.

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Marshel Widianto tengah bergembira menikmati momennya sebagai ayah satu anak bersama sang istri, Cesen. Tak heran, Marshel dilanda berbagai hal baru yang membuatnya sempat syok lantaran dianggap sangat 'kacau'. Sebab, rumahnya kini begitu ramai dengan sejumlah orang yang membantu mengasuh.

Potret

Photo :
  • 1474930
Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

"Ada suster, buset, gue udah kacau banget hidup gue. Ada suster, ada bidan di rumah gue," kata Marshel Widianto usai konferensi pers MyFest.id di Jakarta, Rabu 7 Juni 2023.

Lebih dalam, komika berusia 27 tahun itu membeberkan bahwa suster yang datang ke rumahnya bertujuan membantu mengasuh Archie, nama sapaan bayinya. Sementara, kehadiran bidan sendiri sengaja datang untuk melakukan pijat bayi untuk membantu kenyamanan si kecil.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

"Kalau bidan itu dua minggu sekali buat pijit," bebernya. 

Marshel mengaku bahwa kehadiran 'para pengasuh' putranya itu dimaksudkan meringankan beban Cesen sebagai sosok ibu baru yang masih banyak belajar. Menurutnya, praktik yang langsung diberikan suster dan bidan terasa sangat bermanfaat dibanding hanya menonton atau membaca dari media sosial.

"Ya karena istri kan baru pertama kali, jadi butuh tutorial kalau dari YouTube doang kan beda gitu. Jadi ada yang nemenin lah," pungkas Marshel.

Ada pun diberitakan sebelumnya, Marshel Widianto akan memulai debut sebagai pembawa acara atau Master of Ceremony (MC) di festival musik MyFest.id yang berlangsung pada 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi-Bandung mendatang. Tak tanggung-tanggung, suami Cesen ex JKT 48 itu bakal jadi MC selama nyaris 12 jam di pengalaman pertamanya ini.

Marshel

Photo :
  • 1474246

"Saya akan memulai MC dari jam 1 siang sampai 12 malam. Ini pengalaman pertama untuk jadi MC di sebuah festival," ujar komika berusia 27 tahun itu dalam konferensi pers MyFest.id di Jakarta, Rabu 7 Juni 2023.

Meski harus seharian memandu acara festival musik tersebut, Marshel mengaku tak keberatan. Komika bertubuh gempal itu mengaku tak pikir panjang saat ditawari menjadi MC lantaran budget yang diberikan cukup menggiurkan, bahkan berseloroh cukup membantunya agar tak miskin.

"Saya sempat mempertimbangkan tapi karena melihat jadwal juga banyak kosongnya jadi langsung saya iyain. Kalau enggak saya iyain nanti saya miskin lagi," seloroh Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya