Tak Dapat Nafkah Pribadi dari Ari Wibowo, Inge Anugrah Ternyata Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Perceraian Inge Anugrah dan Ari Wibowo sedang dalam proses pengadilan, di mana keduanya sudah bertemu untuk mediasi namun keputusan untuk berpisah masih bulat. Seiring dengan perceraian ini, beberapa masalah rumah tangganya pun terkuak hingga mengejutkan publik.

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Salah satunya adalah soal nafkah untuk keperluan pribadi Inge Anugrah yang tidak dipenuhi oleh Ari Wibowo. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meskipun mengaku tidak dapat uang saku bulanan dari Ari, Inge Anugrah ternyata punya latar belakang dari keluarga yang tidak biasa. Inge Anugrah mengungkapkan bahwa ia terlahir di keluarga yang kaya raya sejak lama.

Atta Halilintar Ujian Paket C, Netizen: Padahal Udah Sukses dan Kaya Raya

Inge

Photo :
  • 1483367

Bahkan, ia sempat menuntaskan pendidikan menengah atas di Kanada saat terjadi kerusuhan 1998 di Tanah Air.

Ini Sosok Mantan Mertua Kurnia Meiga yang Rela Jual GOR Senilai Rp40 Miliar

Kemudian, Inge Anugrah juga melanjutkan pendidikan tinggi S1 Psikologi di negara yang sama. Orang tua Inge pun sampai merasa sangat merindukan anaknya sehingga memintanya pulang ke Indonesia.

"Karena udah kelamaan, dari SMA 1 belum abis, udah di kesanain (Kanada), mama papa bilang 'pulang dong, pulang dong',” kata Inge Anugrah, mengutip YouTube Richard Lee, Rabu 7 Juni 2023.

Sebagai satu-satunya anak perempuan di keluarganya, orang tua Inge Anugrah saat itu ingin berada di dekatnya.

Ari

Photo :
  • 1479091

Namun, sang ibunda tidak bisa berkunjung ke Kanada karena tidak kuat menahan cuaca dingin di sana. Oleh karena itu, ia sering diminta pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya.

"Aku kan satu-satunya anak cewek. (Disuruh pulang) 'mama kedinginan kalau ke sana pas winter, ngga kuat'," lanjutnya.

Selama tinggal di Kanada, Inge Anugrah hidup dengan uang saku yang ia terima dari kedua orang tuanya. Di negara itu, terdapat larangan bekerja bagi siswa internasional sehingga Inge tidak bisa menghasilkan uang sendiri.

Inge pun merasa hanya menghabiskan uang orang tuanya saja selama mengenyam pendidikan di Kanada.

"Di Vancouver, international student ngga boleh (kerja). Di Australia aku kerja," kata Inge.

Sementara itu, sejak menikah dengan Ari Wibowo, Inge hanya fokus pada pekerjaan rumah tangga dan mengurus kedua putranya. Ia juga harus memenuhi kebutuhan pribadinya sendiri dengan melatih senam dan membuka kanal YouTube.

Meski tidak dapat nafkah pribadi dari Ari Wibowo, Inge Anurah menyebut suaminya itu adalah sosok yang bertanggung jawab karena selalu memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya