Dengar Suara Misterius saat Syuting, Pandji Ogah Balik ke Rumah Raditya Dika

Pandji Pragiwaksono
Sumber :
  • IG @pandji.pragiwaksono

Jakarta, VIVA ShowbizKomika Pandji Pragiwaksono membagikan pengalaman mistis saat syuting di kediaman Raditya Dika. Menurutnya, semenjak mengalami kejadian tersebut, dia kapok untuk datang lagi ke rumah sahabatnya itu.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

“Gue takut hantu, sampai sekarang gue gak berani balik ke rumah Radit karena pernah ada pengalaman hantu (mistis),” ujar Pandji dalam YouTube HAS Creative dikutip Rabu, 7 Juni 2023.

Pandji

Photo :
  • 1486378
Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Dalam ceritanya Pandji mengaku saat itu ia dan Raditya Dika sedang syuting bareng untuk keperluan konten YouTube. Namun, saat sedang asyik berbincang, ia mendengar ada suara aneh di sudut ruangan.

"Kita lagi ngomongin setan kan, si Radit kan seneng banget ngomongin hantu, termasuk hantu di rumahnya sendiri. Terus tiba-tiba ada sebuah bunyi yang sulit sekali untuk gue gambarkan,” cerita Pandji

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Radit sebagai pemilik rumah pun berusaha menenangkan Pandji agar tidak panik, namun, apa yang dilakukannya malah membuat Pandji semakin merinding. “Tapi reaksi Radit yang bikin gue lebih takut. Katanya 'udah biarin aja',” kata dia

Lebih lanjut, soal bunyi misterius tersebut, Pandji mengatakan bukan cuma dirinya yang mendengar, melainkan seluruh orang yang ada di ruangan tersebut mendengar hal serupa.

“Terus gue berhenti bentar kan, terus katanya semua orang juga denger.” paparnya

Menyadari bahwa dirinya adalah orang yang takut dengan hal-hal mistis, Pandji mengaku tidak pernah nonton film horor. Sekalipun harus menonton film horor, ia akan berani saat dalam kondisi ramai.

Selain dirinya, Pandji mengatakan bahwa sang istri yakni Gamila Mustika Burhan juga memiliki ketakutan yang sama akan hal-hal yang berbau mistis. Bahkan, kata dia, rasa takut yang dimiliki sang istri jauh melampauinya.

Menurut Pandji, meski Gamila memiliki ketakutan luar biasa dengan hal mistis atau hantu, tetapi dia senang nonton film horor. Namun, setelahnya dia harus menonton film kartun agar rasa takutnya hilang.

"Gamila lebih parah lagi. Dia harus nonton kartun setelah nonton hantu supaya bisa tidur, dinetralisir," bebernya.

Kunjungan

Photo :
  • 560666
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya