Aurel Hermansyah Meradang Anaknya Terus Di-Bully, Minta Atta Bertindak

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

JAKARTA – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya angkat bicara untuk menghadapi komentar kebencian dari netizen yang mengarah pada putri tercintanya, Ameena Hanna Nur Atta. Sebagai anak publik figur, Ameena kerap muncul di berbagai konten media sosial milik keluarga besarnya. Dari situ lah banyak haters yang melontarkan ujaran kebencian kepada bayi berusia 1 tahun itu.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Aurel Hermansyah membagikan salah satu komentar kebencian di unggahan Instagram storynya. Tanpa ragu, Aurel bahkan tidak menutupi nama akun netizen tersebut dan memampang wajahnya dengan jelas.

Aurel

Photo :
  • 1473211
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Aurel Hermansyah lantas meminta suaminya untuk mengambil tindakan tegas terhadap ujaran kebencian yang ditujukan kepada putrinya itu.

"Pliiisss bang jangan diam tolong bertindak..dimana2 dia ngebully Ameena," tulis Aurel Hermansyah, dikutip Rabu 7 Juni 2023.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Aurel juga langsung menandai nama pemilik akun tersebut dan meluapkan kekesalannya. Ia merasa heran kenapa netizen itu bisa melontarkan komentar negatif kepada Ameena, padahal ia sendiri adalah seorang ibu yang juga memiliki anak perempuan.

"@jodan22_cia padahal ibu punya anak yg masya Allah cantik.. coba posisikan ibu di posisi saya kalau anak di hina sprt ini," sambung Aurel Hermansyah.

Aurel juga menuliskan niatnya untuk memberikan efek jera kepada para pelaku penyebar ujaran kebencian itu. Namun, Aurel masih bingung tindakan apa yang sebaiknya ia ambil untuk menghukumnya.

"Paling gabisa klo anak di giniin.. Enaknya gmn yaaa? Kt tindak lebih lanjut aja biar aja jeranya," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel

Photo :
  • 1475407

Pada beberapa tangkapan layar yang dibagikan oleh Aurel Hermansyah, seorang netizen menuliskan ujaran kebencian yang mengarah pada Ameena. Ia mengata-ngatai dengan sebutan yang kurang pantas sehingga membuat Aurel Hermansyah geram.

"Setiap saat conten tiada hari tanpa kata pintar maksa x si oon dikatain pintar," komentar netizen @jodan22_cia.

"Alah editan team Youtubers bapaknya @ahha__2020 jelas masih ahhh... ha... hehe au au aja didengar Ameena periksa dulu nanti terlambat karena ada ciri-ciri autis," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya