Momen Inara Rusli Masih Cium Tangan Virgoun Sebelum Keluar Ruang Sidang

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

Jakarta – Inara Rusli dan Virgoun telah menjalani lanjutan sidang cerai mereka yang digelar pada Rabu pagi 7 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Agenda sidang yang dijalani berupa mediasi oleh kedua belah pihak terkait dengan didampingi oleh tim kuasa hukum masing-masing. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Namun, netizen salah fokus dengan momen haru saat Inara Rusli mencium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruang sidang. Dalam video yang diunggah oleh akun @lambe.pedes.official di Instagram, tampak Virgoun yang menjulurkan tangan dan Inara kemudian menicumnya. 

Momen

Photo :
  • 1486807
Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

“Momen Inara cium tangan Virgoun sebelum meninggalkan ruang sidang,” tulis keterangan dalam unggahan yang dikutip pada Kamis, 8 Juni 2023. 

Netizen pun menyoroti momen tersebut dan memuji sikap Inara yang masih menghormati Virgoun yang diduga telah melakukan perselingkuhan dan menyakiti hatinya. 

Ketua MK Minta Semua Pihak Hormati Pembacaan Putusan: Tidak Ada Interupsi

“semoga keputusan yang terbaik....,” tulis netizen. 

“walaupun dia dikhianati tapi dia ttp teenang dgn hati yg tulus,” kata netizen. 

“luar biasabhormatnya,” saut netizen lain. 

“tetap sedih lihat yg beginian ..,” tambah yang lain. 

“inara kamu hebat,” puji netizen. 

Inara

Photo :
  • 1486686

Usai menjalani persidangan, keduanya kompak tak banyak memberikan komentar terkait materi dalam sidang yang telah berlangsung. Inara Rusli yang keluar lebih dulu dari ruang sidang hanya menantikan tahap selanjutnya dari proses perceraian.

"Nanti lanjut sidang ya, nanti sidangnya minggu depan," ungkap Inara Rusli selepas meninggalkan ruang mediasi 1 Pengadilan Agama Jakarta Barat yang dikutip dari VIVA pada Kamis, 8 Juni 2023. 

Begitu pula dengan Virgoun yang juga tak banyak bicara, ia hanya memberikan alasan tidak ingin banyak komentar mengenai proses sidang perceraiannya dengan Inara. Vokalis Last Child itu hanya meminta doa kepada publik agar prosesnya berjalan lancar. 

Virgoun.

Photo :
  • 1486694

"Paling mau ngucapin terima kasih ya temen-temen wartawan semua atas perhatiannya, cuma saya nggak mau banyak statement apa-apa. Mohon doanya saja supaya lancar, mungkin nanti secara hukum segala macem diserahin semuanya ke pihak tim pengacara," ucap Virgoun. 

Virgoun mengaku tak ingin mengeluarkan pernyataan, apalagi hal yang mengarah ke negatif tentang Inara. Hal itu lantaran dirinya memikirkan masa depan anak-anaknya. 

"Saya nggak mau statement banyak-banyak karena kepentingannya untuk masa depan anak-anak saya," kata Virgoun. 

"Saya nggak mau apapun ada yang keluar dari mulut saya, hal yang negatif tentang mantan istri saya. Itu saja sih, terima kasih," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya