Ditanya Baim Wong, Rafathar: NCT Itu Apa?

Rafathar dan Jaeyun
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Kehadiran Rafathar, putra dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, baru-baru ini berhasil mencuri perhatian para penggemar NCT. Saat sub unit NCT DoJaeJung berkunjung ke Indonesia, mereka tak melewatkan kesempatan untuk mampir ke rumah baru Raffi Ahmad dan berjumpa dengan Rafathar.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Ketampanan alami Rafathar sejak lama menjadi perbincangan hangat yang menyerupai potret kecil Jaehyun, salah satu dari tiga anggota NCT DoJaeJung. Kemudian pertemuan antara Rafathar dan Jaehyun ini berhasil menciptakan kehebohan di kalangan para NCTzen di Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

Tak ketinggalan, Baim Wong juga turut meramaikan suasana dengan menggoda Rafathar yang baru saja bertemu dengan Jaehyun ketika berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Namun, Rafathar malah mengakui, dia tidak tahu menahu tentang NCT.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"NCT di sini, gaya banget sih. NCT kemarin ngapain ke sini sih?" tanya Baim Wong ke Rafathar. 

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

"NCT itu apa?," kata Rafathar yang balik bertanya. 

Jawaban Rafathar tersebut langsung membuat Baim Wong terpingkal-pingkal tak terbendung. Ternyata, Rafathar tidak mengetahui NCT karena Baim menyebutnya dengan ejaan "en-ce-te" bukannya "en-si-ti".

"Oh en-si-ti ngomongnya," ucap Baim Wong.

Hubungan antara Baim Wong dan Rafathar memang terbilang unik. Mereka menggambarkan rasa sayangnya dengan cara yang berbeda. Namun, tingkah Baim yang terus menggoda Rafathar membuat putra sulung Raffi Ahmad ini geram.

Meski begitu, Rafathar yang kini berusia tujuh tahun tidak lagi membenci Baim Wong seperti sebelumnya. Baim Wong pun mulai mengurangi kegemarannya menggoda Rafathar, terutama setelah mendapat kritik dari netizen yang mengingatkan pentingnya menghormati anak-anak dalam berinteraksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya