Warganet Heboh, Diduga PA Artis atau Selebgram Bawakan Kantong Belanjaan yang Banyak

Diduga PA Artis atau Selebgram
Sumber :
  • Twitter @workfess

JAKARTA – PA atau Personal Assistant artis adalah sosok multitasking yang tangguh. Mereka harus mampu mengatur jadwal padat artis, menangani panggilan telepon dan email, menyusun laporan keuangan, mengatur perjalanan, dan bahkan memastikan artis tetap menjaga kesehatan dan kebugaran. Dalam keadaan genting, mereka menjadi penyelesai masalah yang handal.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Namun baru-baru ini beredar foto yang diduga PA sala satu artis atau selebgram yang membawa tas belanja dengan jumlah tak biasa,. Foto itu tersebar di Twitter. Scroll lebih lanjut ya.

"emang jadi PA artis atau selebgram kerjanya mirip2 porter kayak gini ya?," tulis salah satu netizen dalam akun Twitter @worksfess.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Dalam foto itu terlihat wanita mengenakan hijab bersama pria berjalan di depan. Keduanya mengenakan pakaian merah muda. Sementara itu, di belakang mereka ada seorang wanita yang tubuhnya lebih kurus sedang menenteng tas belanja dengan jumlah yang tidak sedikit.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Warganet pun mulai pro kontra terhadap hal ini. Ada yang membela dengan dalih, bisa jadi hal ini merupakan salah satu poin dalam kesepakatan kerja mereka.

"ntu laki ga ngerasa kasian apa ya liat cewe bawa barang sebanyak itu," tulis warganet.

Ilustrasi

Photo :
  • 530478

"Gatau dan gamau tau nder, karna itu kerjaan yg udh serah terima kontrak, pasti tau konsekuensinya. Gak semua kaya gitu, tergantung orang dan situasinya gasih," ujar netizen.

"agak ksian jga sih liatnya krna dia prmpuan, mknya kmu nnti sbgai suami jgn nyusahin istri kmu ya nnti ku ambil," kata warganet.

Tak terlihat jelas foto tersebut karena diambil dari belakang. Namun beberapa warganet mulai menerka-nerka siapa sosok yang ada dalam foto tersebut. Sebagian besar diantara mereka mengarah ke Tasyi Athasyia.

Tasyi

Photo :
  • 1436644

"Benernya PA itu personal assistant apa porter assistant ya kak tasyi? Hehehehehe," kata warganet.

"Sebenernya oke oke aja kalo sesuai sama job desc, tapi gaji sama tunjuangan karyawan jangan ditahan tahan juga," ujar netizen.

"Ini tasyi kah?
Kirain jadi karyawannya enak, soalnya kalo diliat konten-kontennya dia lumayan deket sama karyawannya. Agak kaget kalo perilakunya kayak gitu
," tulis warganet.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Tasyi. Namun seperti diketahui, namanya sempat ramai dibicarakan karena diduga menunda hak karyawan dan masalah itu kini berujung dengan damai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya