Kakak Virgoun Bandingkan Kesetian Anjing dan Manusia di Sosmed, Sindir Inara?

Virgoun.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

JAKARTA  –Di tengah kasus perceraian antara Inara Rusli dan Virgoun, sosok Febby Carol mendadak menjadi pusat perhatian warganet. Wanita yang merupakan kakak dari Virgoun ini mengunggah sejumlah kalimat-kalimat sindiran yang diduga dilontarkan untuk Inara dan Virgoun.

Lama Gak Komunikasi Sama Jordi Onsu, Ruben Onsu: Ada Luka Hati yang Saya Rasa

Belum lama ini, Febby Carol sempat mengunggah foto lawas dirinya yang tengah memeluk anjing. Dalam unggahannya itu, dia juga membandingkan kesetiaan anjing dengan manusia. Scroll lebih lanjut ya.

"Se ekor anjing kalau kita ksh makan pelihara kita urus bertahun tahun lamanya, dia akan syg dan setia pada kita.. dia akan berbuat sesuatu ketika tuanya dlm bahaya dan dlm kondisi yg tdk baik2 saja" tulis dia dalam akun Instagram resminya.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

"tetapi seorang manusia yg kita rawat dan besarkan, blm tentu akan balas budi dan berbakti' apalagi untuk menolong kita disaat kita sulit blm tentu !!! itulah sifat manusia yg tdk lbh baik dari se ekor anjiiing ????????????????? @virgoun_ @mommy_starla," sambungnya.

Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

Namun tidak diketahui siapa sosok yang disindir oleh Febby Carol dalam unggahannya kali ini. Sebab dirinya menandai akun milik Inara Rusli dan adiknya Virgoun.

Sementara itu,unggahan tersebut langsung menuai komentar dari para pengguna media sosial. Tidak sedikit dari mereka menyindir balik Febby Carol yang suka mengungkit-ungkit masa lalu.

"yang penting kalo menolong tuh ikhlas tanpa mengharap balas budi dan tak harap kembali itu yang bener," kata netizen.

"iih takut bahas bahas anjing???? yang anjing siapa kok anjing teriak anjing mbake????," tulis netizen.

"Anjing pun klo di hianatin dia bakal menggigit tuan nyaa????????," tulis lainnya.

Inara

Photo :
  • 1486686

"Adikmu yg salah mbak...gk usah ikut campur soal rmh tangga adikmu..mengerikan sekali punya kakak ipar seperti anda," kata lainnya.

Seperti diketahui, Rabu 7 Juni 2023 kemarin, Inara Rusli dan Virgoun menjalani sidang perceraian perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam agenda perdana sidang tersebut, keduanya dijadwalkan mengikuti sidang mediasi. Sayangnya setelah satu jam lamanya mediasi, kedua belah pihak tetap memutuskan untuk berpisah. 

"Proses mediasi berlangsung satu jam lebih, diskusi banyak hal tadi, dan mediasinya gagal tidak ketemu titik musyawarah antara kedua belah pihak. Hakim mediator menyarankan kalau bisa dilakukan musyawarah kita lakukan musyawarah," ujar kuasa hukum Inara Rusli Wijayono Hadi Sukrisno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya