Selalu Nempel dengan Mayang, Ini Pekerjaan Doddy Sudrajat Sebenarnya

Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana
Sumber :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Jakarta – Sosok Doddy Sudrajat selama ini dikenal selalu berada di samping putrinya, Mayang Lucyana. Sang ayah yang selalu menempel pada Mayang itu pun membuat netizen penasaran dengan pekerjaan yang sebenarnya dilakukan oleh Doddy Sudrajat. 

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Menurut penjelasannya, Doddy saat ini menjadi manajer untuk Mayang yang berkecimpung di dunia entertainment. Alasan Doddy memilih menjadi manajer sang putri adalah karena dirinya tak ingin Mayang terjerumus kepada hal yang tidak baik. 

Doddy

Photo :
  • 1407270
Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

“Kerjaan Daddy sebagai manajer (Mayang) karena pilihannya hanya dua mau Daddy bekerja sibuk dengan pekerjaan Daddy tapi Mayang di dunia entertain ini sendiri, kita tahu sekarang dunia entertain seperti apa ya kan, jangan sampai nanti Mayang itu salah pergaulan, seks bebas, narkoba gitu,” ungkap Doddy Sudrajat yang dikutip dari video di akun @lambe_turah pada Kamis, 8 Juni 2023. 

Saat ini dirinya memilih untuk lebih fokus kepada adik mendiang Vanessa Angel yang tengah berkarier sebagai seorang artis. Apalagi, mereka kini hanya berdua dan tidak ada istri atau sosok ibu yang mendampingi mereka. 

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

“Makanya daddy memilih nih mau daddy bekerja atau fokus ke Mayang gitu. Jadi sekarang daddy lebih fokus ke Mayang karena Mayang kan di dunia entertain, gak punya ibu, kan kalo dia punya ibu bisa berbagi ya istri Daddy sama Mayang, Daddy mungkin kerja,” ungkapnya lagi. 

Komentar Netizen

Doddy

Photo :
  • 611055

Netizen pun mengomentari pernyataan Doddy yang saat ini bekerja sebagai manajer dari sang anak. Kakek Gala Sky itu malah dianggap oleh netizen telah memanfaatkan Mayang untuk mencari penghasilan. 

“Bisa aja ngelesnya bapak ini???? bilang aja ga kerja, karna penghasilan dianak,” kata netizen.  

“Nnti ujung2nya kayak vanesa .. yg ga betah apa bapaknya,” kata netizen lain. 

“Kerjaanya menghayal, tpi yg disuruh menghayal anaknya.. ini gimana ini?” tandas yang lainnya lagi. 

Sebelumnya, Doddy sempat menghebohkan publik dengan mengatakan bahwa putrinya mendapatkan banyak lamaran dari pria yang memiliki karier mentereng sebagai pengusaha di Turki. 

Belum lama ini juga Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya akan melakukan operasi pada bagian kantung matanya. Hal tersebut dilakukan untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tampan. Sementara, Mayang sendiri sebelumnya sudah melakukan operasi di bagian hidungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya