Kisah Hidup Putri Ariani, Lahir Prematur saat Usia Kandungan Masih 6 Bulan

Putri Ariani
Sumber :
  • Instagram @arianinismaputri

Jakarta – Nama Putri Ariani saat ini tengah menjadi perbincangan publik lantaran prestasinya dalam dunia tarik suara. Baru-baru ini Putri berhasil mendapatkan Golden Buzzer usai tampil di panggung America’s Got Talent dengan sangat memukau. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Meski memiliki keterbatasan fisik, namun Putri berhasil menyihir para juri dan penonton lainnya dengan suara emas yang dimiliki dan talentanya dalam bermain alat musik piano. 

Kisah hidup Putri Ariani pun mulai menarik perhatian dan membuat publik penasaran dengan apa yang telah dilewati oleh penyanyi muda berbakat tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Kisah hidup Putri Ariani

Putri

Photo :
  • 1486715
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Bakat Putri dalam menyanyi mulai diketahui oleh orang tuanya saat masih berusia 2 tahun. Gadis kecil itu disebut oleh sang ayah sudah mulai bisa mengikuti lagu sesuai dengan nada di usia yang masih 2 tahun tersebut. 

“Awal tahu Putri menyanyi itu sebenernya sejak umur 2 tahun, udah bisa ngikutin lagu sesuai dengan nadanya walaupun dengan keterbatasan yang dia miliki,” ungkap sang ayah saat Putri mengikuti ajang Indonesia's Got Talents pada tahun 2014 lalu yang dikutip pada Kamis, 8 Juni 2023. 

Putri sendiri lahir dengan prematur dalam usia kandungan yang masih 6 bulan 18 hari. Hal itu lantaran sang ibu mengalami placenta pervia. Setelah lahir, Putri harus berada di dalam inkubator bayi selama 3 bulan di rumah sakit. Pada saat itu juga diketahui bahwa ternyata ada sedikit kerusakan pada bagian matanya. 

Kendati demikian, sang ayah sebagai orang tua mengaku tetap bersyukur dengan hadirnya Putri Ariani ke dunia dan menjadi anaknya. Sang ayah juga menyebutkan kalimat haru yang diungkap oleh Putri kepadanya. 

“Saya bersyukur punya anak seperti Putri,” ucap ayah Putri. 

“Pah walaupun Putri gak bisa melihat tapi Putri ingin dilihat banyak orang ,” kalimat yang diucapkan Putri kepada ayahnya. 

Kini kalimat yang diucapkannya tersebut telah terbukti di mana Putri saat ini menjadi pusat perhatian dan membuat banyak mata tertuju pada bakatnya dalam bernyanyi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya