Disindir Kakak Virgoun, Inara Rusli: Aku Ngga Urusin Sindiran Orang

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Inara Rusli belum lama ini mendapatkan sindiran dari pihak keluarga Virgoun. Setelah sempat membalas hujatan mertuanya, kini Inara kembali diserang oleh kakak iparnya yakni Febby Carol di media sosial. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Kakak perempuan Virgoun itu mengunggah foto lawas bersama Inara sambil menuliskan keterangan yang berisi hujatan kepadanya. Sejak memutuskan untuk bercerai dari Virgoun, tampaknya hubungan Inara Rusli dengan keluarga suaminya itu mengalami kondisi yang buruk.

Inara

Photo :
  • 1486686
Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Akan tetapi, Inara mengaku tidak mau ambil pusing dengan komentar orang lain terhadap dirinya. 

"Aku enggak urusin sindiran orang," kata Inara Rusli, kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 7 Juni 2023.

Jaga Hubungan Baik dengan Nia Daniaty, Farhat Abbas: Sekarang Kakak-Adik

Inara Rusli saat ini hanya ingin fokus menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Virgoun yang tengah berada di ujung tanduk. Baginya, sindiran dari Febby Carol itu adalah urusan di luar fokusnya saat ini.

"Saya enggak ada urusan di luar kami berdua," ujar Inara.

Sebelumnya, ada beberapa sindiran yang dilontarkan oleh Febby Carol. Salah satunya, ia menuding Inara sebagai wanita yang sok suci.

“Heiii km.. jgn sok sucii yah.. nitizen semua blm tau aja aslimuuu.. kl tau aslimu bisa kaboorr semua merekaa @virgoun_ @mommy_starla,” tulis Febby Carol di Instagram.

Inara

Photo :
  • 1486161

Selain itu, Febby Carol juga menyebut Inara tidak tahu diri karena sudah berhutang budi kepada dirinya.

Tau diri itu penting.. harus tau asal muasal dirimu berasalll.. jgn sok petantang petenteng lu banyak gayaa.. lu tanpa gw butiran debuuu,” kata Febby Carol.

Yukkk ambil calcuator yukk berhitung brp duit yg udh sama sama kita keluarin.. kalo kurang bayar yahh kalo mau ditotal udah seharga 1 rumahh duit yg gw keluarinn... utangg budii lohh ma gw !!! ngk inget ginjal loh 22nya rusakk siapa bayar rumah sakitnya.. kl bukan karna gw dah lewattt loh brooo.. nasib loh ditangan gw jgn sok sokan jadi manusia.. Tunduk loh hormat jgn ngedanga mulu ke atas kepala lu,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya