Dijulidin Nikita Mirzani Saat Live, Lolly Syok: Saya Kecewa, Saya Sedih

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly menuntut tanggung jawab Nikita Mirzani sebagai ibu kandung yang harus memenuhi biaya hidup dan membayar sekolahnya di luar negeri. Belum lama ini, Lolly kebingungan karena Niki memblokir semua kontak dengannya sehingga ia tidak bisa membayar tagihan sekolah.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Di tengah perseteruan ini, Lolly mengaku sudah memikirkan dirinya sendiri tetapi ia tetap menuntut tanggung jawab sang ibunda. Lolly pun menegaskan bahwa ia tidak meminta uang Niki untuk macam-macam selain biaya pendidikannya.

Lolly,

Photo :
  • 1446111
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

“Saya sudah memikirkan saya! Yang harus peduli dengan saya adalah ibu dan dia juga harus membayar sekolah saya karena dia satu-satunya yang memiliki hak untuk melakukannya. Dan itu emang sudah jadi tanggung jawabnya,” kata Lolly, dilansir dari Instagram Storynya, Kamis 8 Juni 2023.

“Saya perjelas bahwa saya di sini tidak mau uang dia. Yang hanya saya mau adalah dia membayar sekolah saya dan saya ingin hidup tenang tanpa ada drama di UK,” lanjutnya.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Bertepatan di hari ulang tahun Lolly pada 28 Mei lalu, Nikita Mirzani membuat video singkat berisi ucapan selamat sambil membawa buket bunga dan kue ulang tahun. Lolly mengira bahwa dengan adanya ucapan tersebut, maka sang ibunda sudah memaafkannya dan mengakhiri pertengkaran dengannya.

Tapi, Loly malah heran karena Nikita Mirzani justru kembali membongkar masa lalunya dalam siaran langsung di media sosial. Hal ini membuat Lolly merasa kecewa, sedih, hingga marah mengapa Nikita tega melakukan hal itu.

“Saya pikir di tanggal ulang tahun saya. Dengan dia membuat video ucapan ulang tahun dan saya WA dia dan tanyain kabar dan saya minta maaf ke dia! Saya kira di situ kita sudah baik-baik saja,” kata Lolly.

“Egh malah kebesokan harinya dia live dan dia nangis lalu dia post masa lalu tentang saya dan dia ngomongin saya di instagramnya. Saya syok, saya kecewa, saya sedih, saya marah. Kenapa dia harus begitu. Saya gak ngerti!” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya