Bucin Banget, Okin Video Call Regina Phoenix Saat Manggung

Niko Al Hakim/Okin.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Niko Al Hakim atau Okin sedang berbahagia dengan kekasih barunya yaitu Regina Phoenix. Keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial setelah foto-foto mesranya diunggah ke media sosial. Okin dan Regina pun tak ragu memamerkan momen kebersamaan mereka di hubungan yang baru seumur jagung itu.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sementara itu, Okin saat ini sedang aktif dengan bandnya yaitu OKAAY. Dalam sebuah kesempatan mengisi salah satu acara, Okin kembali menunjukan rasa cintanya pada Regina Phoenix.

Niko

Photo :
  • 1487062
The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Meskipun sedang sibuk manggung, Okin menyempatkan diri melakukan video call dengan sang kekasih. Momen itu langsung diabadikan oleh Regina dan dibagikan melalui Instagram storynya.

“Okin bucin tph bisa2nya ngecall lg manggung, gimana konsepnya kak?” tulis Regina Phoenix, dikutip dari Instagramnya, Kamis 8 Juni 2023.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Di sisi lain, Regina Phoenix ternyata juga sedang dalam sebuah acara ketika mendapatkan telepon dari bapak dua anak itu.

"Syok banget saya lagi joget,” tulisnya lagi.

Hubungan asmara Okin itu berhembus sejak foto di hari ulang tahun Regina Phoenix dibagikan di Instagram. Okin menuliskan pesan manis dengan menyematkan emotikon hati. Tak hanya itu, keduanya bahkan tak ragu lagi bermesraan di depan publik. Salah satu unggahannya sempat memperlihatkan tingkah kocak Okin dan Regina yang sedang makan ramen dalam satu piring bersama.

Regina Phoenix merupakan influencer asal Bandung. Ia dikenal melalui berbagai konten dance cover Korea Selatan. Regina juga suka membagikan potretnya yang menyamakan make up wajahnya dengan girlband Korea populer, salah satunya saat ia berdandan seperti Lisa BLACKPINK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya