Nikita Mirzani Buat Heboh Klub Malam

Nikita Mirzani
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Nama Nikita Mirzani selalu jadi sorotan. Baru-baru ini, ia dibicarakan karena persetruan dengan anak kandungnya, Lolly. Kali ini, Nikita Mirzani kedapatan buat heboh klub malam.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Apa yang sebenarnya terjadi? Scroll lebih lanjut ya.

Nikita Mirzani tampil Bersama dengan DJ Denny Abal. Mereka menghibur pengunjung dengan penampilan Live PA Tease Club Emporivm Hotel Jakarta, baru-baru ini.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita Mirzani, yang sering bekerja sama dengan Denny dalam berbagai acara di klub, menyanyikan beberapa lagu hits dengan format Minus One dan lirik ditampilkan melalui layar. Hal ini memungkinkan pengunjung ikut bernyanyi seperti sedang berkaraoke.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita Mirzani berhasil membuat seluruh pengunjung bergoyang dan bersemangat. Beberapa lagu yang dibawakan antara lain Sial, Peri Cinta, Pesan Terakhir, Pudar, Rungkad, Yang Penting Happy, Khayalan, Selalu Salah, dan hit paling komersial, Berharap Tak Berpisah.

"Aku sudah beberapa kali tampil di Emporivm dan merasa bersyukur masih diberi kesempatan untuk tampil di sini. Keramaiannya selalu menghibur, jika disuruh nyanyi, semuanya ikut bernyanyi, jika disuruh tepuk tangan, semuanya antusias," kata Nikita Mirzani.

Nikita

Photo :
  • 1487082

Setelah penampilan energik dari Nikita Mirzani, DJ Denny Abal melanjutkan kegembiraan dengan menghadirkan rangkaian musik Electronic Dance Music dari berbagai genre terkini dalam setnya yang MashUp. Track-track yang diputar oleh DJ Denny Abal berhasil membuat seluruh pengunjung terus bergerak dan menikmati malam yang luar biasa.

"Tempatnya nyaman dan tidak terlalu besar, sehingga lebih terasa intim dan cocok untuk berbincang-bincang. Sukses untuk Emporivm, terima kasih banyak dan semoga aku selalu diundang setiap tahun," ujar Nikita Mirzani.

Tease Club Emporivm telah diperkenalkan kepada publik pada tanggal 14 Februari 2018, dan telah menjadi tempat favorit para party goers. Tease Club menghadirkan beragam genre musik, mulai dari RnB dan Hip Hop yang bertempo rendah hingga Big Room House atau yang dikenal sebagai EDM, Jungle Dutch, serta remix lokal yang bernuansa Manyao.

Beberapa artis ibukota telah tampil di Tease Club, termasuk Judika, KLA Project, Ungu, ANJI, Andmesh, Zaskia Gotik, Cita Citata, Dewi Perssik, dan banyak lagi. DJ internasional juga pernah meramaikan booth-nya, seperti Burak Yeter, Julian Jordan, Marino Canal, Simon Patterson, Thomas Gold, Greg Downey, Ashley Walbridge, Ciaran MCAuley, Tenishia, Lindsay Jackson, dan John Askew. Tease Club juga segera menghadirkan konsep baru yang lebih menarik pada tanggal 13 Juni mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya