Temani Sidang Mediasi, Sikap Ibunda Inara Rusli ke Virgoun Jadi Sorotan

Virgoun.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

Jakarta – Momen saat sidang mediasi antara Virgoun dan Inara Rusli tengah jadi sorotan publik dan viral di media sosial. Diketahui jika sidang tersebut diadakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa hari lalu.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Saat di dalam ruang mediasi yang berlangsung sekitar 2 jam itu, ibunda Inara Rusli sempat berada di dalam ruangan. Dalam video yang diunggah akun TikTok @keluargadijerman, ia juga sempat berbicara dengan hakim mediator sambil mengelus pundak Virgoun.

Sidang

Photo :
  • 1487088
Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Namun Virgoun tampak tak menggubris dan terlihat cuek. Ia hanya duduk dan menghadap ke mediator sambil mengelus-elus jenggotnya sendiri.

Sementara Inara Rusli tampak mengarahkan tangannya ke arah kursi belakang untuk menyuruh ibunya duduk.
Tak berselang lama, ibu Inara Rusli pun berbalik badan dan menjauhi meja mediator. Raut wajahnya terlihat tampak sedih dan hanya menunduk.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Sidang

Photo :
  • 1487087

“Ibunda Inara terlihat mengusap air mata di ruang mediasi, mungkin sedih melihat anaknya harus berpisah,” keterangan pada unggahan akun TikTok @keluargakecildijerman, dikutip VIVA Jumat, 9 Juni 2023.

Meski tak terdengar sama sekali apa yang dibicarakan di ruang mediasi, netizen menyoroti sikap sikap ibunda Inara Rusli. Netizen menilai jika ibunda Inara tak ingin anaknya dan Virgoun bercerai.

Itulah knp pihak orang tua perempuan yg selalu peduli dan ada di setiap keadaan anak dan menantunya lain dgn pihak dari orang tua laki,” komentar netizen.
Baik banget hatinya mulia ibu sayang ke semua anak dan anak mantu,” sahut yang lain.
Mamanya kak Inara masih berharap mereka bisa bersatu lagi.. kayaknya udh sayang bgt sama menantu nya,” tambah yang lain.
Org tua nya Inara sayang ke Virgoun... berarti Virgoun emg memuliakan ibu nya Inara...org tua sampe sayang gtu,” imbuh netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya