Kecantikan Tia Septiana, Putri Mandra Buat Maia Estianty Terkejut

Putri Mandra, Tia Septiana
Sumber :
  • IG @tsepallegra

JAKARTA – Dalam sebuah peristiwa yang menghebohkan, seniman ternama Mandra berhasil membuat Maia Estianty tercengang dan bertanya-tanya. Saat mengunjungi sebuah usaha kuliner yang dijalankan oleh Mandra, Maia Estianty tak kuasa terpukau oleh penampilan seorang gadis muda yang tiba-tiba muncul.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

"Ini...," ujar Maia Estianty yang kalimat selanjutnya tertahan. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini asal-usulnya anak," jawab Mandra.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Kejadian menarik ini terekam dalam salah satu episode channel YouTube Maia Estianty, di mana Tia Septiana, putri kedua Mandra, datang dengan membawa hidangan untuk mereka. Namun, jawaban yang diberikan oleh Mandra kepada Maia Estianty membuatnya meragukan apakah Tia Septiana benar-benar anak kandungnya atau tidak.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Tak sanggup menahan kebingungan, Maia Estianty mengajukan pertanyaan langsung kepada Mandra, meminta klarifikasi mengenai hubungan darah antara Tia dan dirinya. Tia, yang terlihat canggung dan malu, juga meminta Mandra untuk memberikan penjelasan mengenai pertanyaan tersebut kepada ibu tiri dari Al, El, dan Dul.

"Yang benar ini anak? Kamu benar anaknya Bang Mandra? Soalnya akhir-akhir ini banyak hoaks. Benar?" tanya Maia Estianty.

Putri

Photo :
  • 1487084

Sadar akan kebingungan yang dirasakan oleh Maia Estianty, Mandra pun menyadari apa yang membuatnya tidak yakin bahwa Tia adalah putrinya. Meski demikian, Maia Estianty tak henti-hentinya memuji kecantikan dan pesona Tia.

"Benar. Jawab, Pa!" ucap Tia pelan ke arah Mandra.

"Biarin, apa kata dialah," kata Mandra dan membuat Maia tertawa.

Putri

Photo :
  • 1487083

Tidak disangka-sangka, setelah peristiwa ini terungkap, Tia Septiana menjadi viral di media sosial. Wajahnya yang memesona sekarang memenuhi berbagai konten yang menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

"Ini anak nomor dua. Putih, ya? Aslinya ini bule, cuma kejemurnya kelamaan," kata Mandra.

"Cantik juga, guys," puji Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya