Mantan Karyawan Kuliti Sifat Tasyi Athasyia, Larang Pegawai Bau Badan dan Langsung Ngomel

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram @tasyiiathasyia

Jakarta – Baru-baru ini Tasyi Athasyia sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Usai seorang mantan karyawannya yang curhat soal gaji yang belum lunas, kini warganet lain juga membongkar sikap kurang menyenangkan dari saudara kembar Tasya Farasya itu. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Thread milik salah satu pemilik Twitter itu menceritakan kisah salah seorang saudaranya yang bekerja sebagai editor Tasyi Athasyia. Menurut dia, banyak sekali hal-hal tak mengenakan yang terjadi, salah satunya Tasyi diduga tak memikirkan kondisi karyawannya. 

"Tiap kerja dia tuh pengen geraknya cepet tanpa mikirin tim nya udah pada makan apa belum," kata @viansgp seperti dilansir dari Twitter pada Jumat, 9 Juni 2023. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Tasyi

Photo :
  • 1487095

Bukan hanya itu, warganet juga mengatakan bahwa Tasyi kesal bukan main jika ada seseorang yang dianggap bau badan masuk ke dalam rumahnya. Hal ini dicontohkan ketika ada salah seorang kuli yang masuk ke rumahnya. 

Cerita Sherly TKW yang Berhasil Taklukan Pejabat Arab Saudi, Kini Hidup Bergelimang Harta

"Setiap karyawan yg mau masuk rumah ga boleh bau badan. Pernah ada kuli yang lagi kerja renov rumahnya terus si kuli nih bau badan, asli dia ngomel ngomel ga karuan," lanjutnya.

Salah satu hal yang juga tidak kalah mengejutkan adalah Tasyi Athasyia diduga tidak segan membicarakan keburukan saudara kandungnya jika dia sedang bersama orang lain. Entah siapa yang dimaksud, tapi Tasyi mempunyai seorang kakak perempuan dan satu saudara kembar, Tasya Farasya. 

"Dan parahnya dia tuh sering ngejelekin saudara kandungnya sendiri ke temen-temennya," ujar netizen.

Bukan hanya itu, warganet juga mengatakan bahwa Tasyi mengharuskan karyawannya untuk tetap setia menunggu selama dirinya sedang merias diri. Tidak tanggung-tanggung, ada konsekuensi tegas yang harus diterima karyawan jika melanggar. 

Tasyi

Photo :
  • 1424425

"Nah terus setiap mau bikin konten dia tuh selalu nyuruh karyawannya buat nungguin dia makeup atau ganti baju. Lo bayangin aja ya, dia makeup / dandan bisa Berjam-jam, itu karyawan gaboleh ada yg ijin bentar gitu.. kalau ada yg pergi pasti gajinya telat masuk atau bahkan kurang," tuturnya.

Permasalahan ini bukan satu-satunya yang membuat warga Twitter geger soal Tasyi Athasyia. Dalam waktu berdekatan, ada beberapa isu tak sedap yang bermunculan. Pertama, Tasyi dituduh tidak membayarkan sisa gaji karyawannya. 

Namun, masalah tersebut sudah diselesaikan secara baik-baik oleh kedua belah pihak. Selanjutnya, ada juga foto Tasyi Athasyia bersama suami yang sedang berada di sebuah mall, tapi semua belanjaan yang cukup banyak ditenteng oleh seorang asisten wanita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya