Makin Tenar, Nama Tia Septiana Dipakai Akun Palsu Buat Donasi

Akun TikTok palsu putri kedua Mandra, Tia Septiana
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Tia Septiana mendadak viral setelah muncul di kanal YouTube Maia Estianty. Putri kedua Mandra itu memiliki paras yang sangat cantik sehingga membuat banyak orang terkejut karena dinilai tidak mirip dengan ayah kandungnya. 

Patut Dicontoh, Cara Produsen Ini Melindungi Calon Konsumennya

Di tengah ketenaran Tia Septiana yang mulai meningkat, mulai muncul sebuah akun media sosial tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Tia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui unggahan di Instagram story, Tia mengungkapkan ada netizen yang mengadukan akun palsu tersebut kepadanya. Akun TikTok palsu itu adalah @tspetiana yang membagikan konten seolah itu adalah akun milik Tia.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Kenapa dia live di TikTok pakai video lama aku yang live di IG," tulis Tia Septiana di Instagram, dikutip Jumat 9 Juni 2023.

UMKM di Indonesia Dapat Donasi Lebih dari Rp1,5 Miliar

Tidak hanya mengaku sebagai Tia Septiana melalui unggahan video, pemilik akun itu bahkan menggalang donasi dengan tujuan yang tidak jelas. Ia memakai nama dan foto Tia untuk mengumpulkan uang dari para netizen.

"'Hii makasi yang uda support aku, tinggalin pesan lewat sini yaa'," tulis akun itu.

Tia Septiana juga mengunggah tangkapan layar ajakan donasi tersebut. Ia pun langsung membantah bahwa akun tersebut bukan miliknya. Tia Septiana juga minta netizen untuk ramai-ramai melaporkan akun palsu itu.

"Itu bukan aku," tulis Tia Septiana.

"Tolong bantu report yaa tiktoknya," kata Tia Septiana.

Sementara itu, Tia menekankan bahwa akun TikTok asli miliknya hanya dengan ID @tsepallegra.

Sebelumnya, dalam sebuah peristiwa yang menghebohkan, seniman ternama Mandra berhasil membuat Maia Estianty tercengang dan bertanya-tanya.

Saat mengunjungi sebuah usaha kuliner yang dijalankan oleh Mandra, Maia Estianty tak kuasa terpukau oleh penampilan seorang gadis muda yang tiba-tiba muncul. 

Kejadian menarik ini terekam dalam salah satu episode channel YouTube Maia Estianty, di mana Tia Septiana, putri kedua Mandra, datang dengan membawa hidangan untuk mereka.

Namun, jawaban yang diberikan oleh Mandra kepada Maia Estianty membuatnya meragukan apakah Tia Septiana benar-benar anak kandungnya atau tidak.

Sadar akan kebingungan yang dirasakan oleh Maia Estianty, Mandra pun menyadari apa yang membuatnya tidak yakin bahwa Tia adalah putrinya. Meski demikian, Maia Estianty tak henti-hentinya memuji kecantikan dan pesona Tia.

Tidak disangka-sangka, setelah peristiwa ini terungkap, Tia Septiana menjadi viral di media sosial. Wajahnya yang memesona sekarang memenuhi berbagai konten yang menjadi perbincangan hangat di jagat maya. 

"Ini anak nomor dua. Putih, ya? Aslinya ini bule, cuma kejemurnya kelamaan," kata Mandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya